Tamat! Paulo Dybala Tak Punya Masa Depan di Juventus

- Selasa, 6 April 2021 | 05:49 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Penyerang Juventus, Paulo Dybala.

TURIN, AYOBANDUNG.COM — Performa buruk dan cidera berkepanjangan yang dialami Paulo Dybala musim 2020/2021 ini, membuat manajemen Juventus enggan memperpanjang kontraknya.

Masa depan Dybala di Juventus pun makin diragukan. Si Nyonya Tua tidak lagi teguh mempertahankan pemain bernomor punggung keramat 10 ini.

Striker Argentina itu sekarang masih terikat kontrak €7,5 juta per tahun dan akan berakhir pada Juni 2022. Juventus pun sebenarnya telah menawarinya kontrak baru €10 juta per tahun. Namun, Dybala dan rombongannya menolak tawaran tersebut, mereka meminta kontrak baru €15 juta per tahun.

Sekarang, menurut laporan Calciomercato.com, Juventus telah menarik tawaran terbaru mereka. Dybala tidak akan mendapatkan apa pun.Seri

Keputusan itu diambil setelah pemain Argentina itu jadi pelanggar aturan Covid-19 minggu lalu, dengan menghadiri pesta pribadi di rumah Weston McKennie bersama rekan setim mereka, Arthur Melo.

Juventus mendenda para pemain dan Andrea Pirlo tidak memasukkan mereka ke dalam skuad untuk menghadapi Torino akhir pekan lalu.

Menurut laporan tersebut, Dybala menghadapi konsekuensi yang lebih signifikan.

Bianconeri telah menarik tawaran perpanjangan kontrak mereka dan mengatakan kepada pemain bahwa ia dapat memperpanjang masa tinggalnya di klub dengan kondisi yang sama dengan kesepakatannya saat ini.

Hubungan antara Dybala dan klub tetap tegang dan sang pemain kemungkinan besar akan hengkang musim panas nanti. Bisa jadi, ia memutuskan untuk tinggal di Turin selama satu musim lagi dan meninggalkan Allianz Stadium sebagai pemain free transfer pada akhir musim 2021-22.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X