PDKT Sembarangan, Haaland Dituding Sangat Tidak Sopan

- Senin, 5 April 2021 | 05:41 WIB
Penyerang  Borussia Dortmund, Erling Haaland. properti terpanas di sepak bola Eropa saat ini.
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. properti terpanas di sepak bola Eropa saat ini.

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM — Ada banyak klub yang menginginkan tanda tangan dari penyerang muda penuh bakat, Erling Haaland, dengan Barcelona dan Real Madrid berada di garis terdepan.

Bagaimanapun, manuver transfer dari agen Haaland, Mino Raiola, dan ayahnya (Alfe-Inge Haaland), memang bikin geleng-geleng kepala. Setelah tiba dan bernegosiasi dengan Barcelona, mereka langsung berdiskusi dengan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, mereka dijemput terlebih dahulu di bandara oleh mobil pribadi utusan Barcelona. Dikutip dari Theworldgames, Jumat 2 April 2021, sopir yang membawa mobil tersebut ternyata salah satu anggota staf presiden Barcelona Joan Laporta.

Barcelona dilaporkan ingin mendatangkan Haaland, setelah 15 bulan tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Penampilannya yang luar biasa baik di kancah domestik maupun Eropa, membuat sejumlah klub elite mengincarnya jelang bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, hanya berselang beberapa jam kemudian, menurut keterangan jurnalis terkemuka Fabrizio Romano, Raiola dan Alfie Haaland tiba di Madrid dengan penerbangan pribadi.

Segera setelah pertemuan dengan Barcelona mereka mengadakan pertemuan dengan dewan Real Madrid, untuk membahas minat mereka mendatangkan Haaland musim panas ini.

Perilaku negosiasi seperti itu, bagi legenda Liverpool Dietmar Hamann, mirip seperti pemuda yang melakukan pendekatan (PDKT) sembarangan kepada banyak wanita. Memberi banyak harapan, yang tentunya akan menimbulkan kekecewaan bagi pihak tertentu.

Menurut Hamann, bagi agen sepak bola profesional dan ayah yang semestinya menjadi panutan, Raiola dan Alfie Haaland benar-benar tak beretika.

"Perilaku ayah Haaland (Alfie Haaland) dan Raiola tidak bisa dikatakan sopan, itu sangat tidak sopan. Jika dia ingin pergi, biarkan dia pergi," kata Hamann kepada Sky Germany, dikutip dari Express.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Situs Resmi PSSI Diretas Hacker Alay

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:50 WIB
X