Ingin ke Spanyol, Mohamed Salah Pilih Barcelona atau Real Madrid?

- Selasa, 30 Maret 2021 | 23:09 WIB
Mohamed Salah.
Mohamed Salah.

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Liverpool, Mohamed Salah mengisyaratkan rencana masa depannya untuk bisa berlabuh ke Spanyol di tengah spekulasi hengkang dari Liverpool. Kontrak Salah dengan Liverpool akan berakhir pada 2023. 

Meski kontraknya masih dua tahun lagi, pemain asal Mesir ini telah dikaitkan dengan klub besar seperti Barcelona dan Real Madrid. Salah sempat menggambarkan dua klub itu sebagai klub hebat.

"Saya berharap bisa bermain selama beberapa tahun ke depan, kenapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi mungkin suatu hari nanti, ya," kata Salah soal kemungkinannya bela klub La Liga seperti dilansir dari laman Sky Sports.

Salah berharap mendapat hal yang sama di perjalanan barunya di masa yang akan datang itu seperti apa yang dia dapatkan di Liverpool. Dia ingin membawa klubnya nanti untuk meraih gelar dan mencetak gol.

"Saya berharap dapat melakukan hal yang sama yang telah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Memenangkan trofi, mencetak gol dan membantu tim saya memenangkan trofi. Itu yang paling penting bagiku," kata Salah.

Januari lalu, Salah sempat mengakui ingin bertahan dan menjawab targetnya untuk mencetak rekor di Liverpool. Dia mengklaim tetap berkomitmen untuk membawa lebih banyak trofi bagi Liverpool. Meski demikian dia sadar bahwa nasibnya di Liverpool bukan hanya menjadi keputusan pemain saja.

"Itu bukan terserah saya. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya lebih suka untuk tidak membicarakannya sekarang," tegas Salah.

Di sisi lain, Salah menggambarkan hubungannya dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp sebagai hubungan normal antara pemain dan manajer.  Meskipun peluang mempertahankan gelar Liga Premier sudah hilang, namun kesempatan untuk gelar Liga Champions masih terbuka.

Salah percaya, Liverpool dapat merebut gelar Liga Champions yang musim lalu diambil oleh Bayern Munich. Meski musim ini keberuntungan bukan milik Liverpool.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

X