LIGA UTAMA INGGRIS: Leeds United Tahan Imbang Chelsea 0-0

- Sabtu, 13 Maret 2021 | 22:17 WIB
Liga Utama Inggris.
Liga Utama Inggris.

AYOBANDUNG.COM--Chelsea ditahan imbang Leeds United dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Utama Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam WIB.

Duel Leeds vs Chelsea yang berlangsung di Elland Road itu berakhir dengan skor kacamata. Kedua tim pun harus puas berbagi masing-masing satu poin.

Hasil imbang ini membuat Chelsea tertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 51 poin, atau tertinggal tiga angka dari Manchester United di posisi kedua.

Sementara bagi Leeds, tambahan satu poin ini tak mengubah posisi mereka di peringkat ke-11. Los Blancos gagal menggusur Arsenal yang berada satu strip di atas dengan keunggulan dua poin.

Jalannya pertandingan

Chelsea langsung mengambil inisiatif menekan sejak menit pertama. Mereka mendominasi penguasaan bola tetapi beberapa kali serangan merka tak mampu menembus pertahanan Leeds.

Asyik menyerang, Chelsea justru dikagetkan dengan serangan Leeds di mana Patrick Bamford sukses menggetarkan jala Edouard Mendy di menit ke-8.

Beruntun gol itu dianulir wasit karena penyerang Leeds United itu sudah berada dalam posisi offside.

Tiga menit berselang, giliran gawang Leeds United yang mendapat ancaman. Ayling melakukan halauan tetapi bola justru mengarah ke gawang sendiri.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

X