Liga Champions: Lazio Tak Berdaya Dihajar Bayern Munich 1-4

- Rabu, 24 Februari 2021 | 05:59 WIB
 Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

AYOBANDUNG.COM -- Tuan rumah Lazio babak belur dihajar Bayern Munich 1-4 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Dengan hasil ini, menjadikan satu kaki Die Roten melangkah ke babak berikutnya.

Empat gol Bayern Munich masing-masing dicetak oleh Robert Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane, dan gol bunuh diri dari Francesco Acerbi.

Sementara Lazio hanya bisa membalas dengan satu gol yang dicetak oleh striker mereka Joaquin Correa.

Dengan hasil ini, Bayern memiliki modal kuat untuk melangkah ke babak berikutnya. Mereka cukup menahan imbang Lazio di leg kedua agar bisa lolos.

Sementara bagi Lazio, ini menjadi pekerjaan berat untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti. Mereka paling tidak harus menang dengan skor minimal empat gol tanpa kebobolan, berat!

Melihat statistik pertandingan, sejatinya Lazio mampu memberikan perlawanan yang cukup menghadapi juara bertahan Liga Champions itu.

Tuan rumah total melepaskan 19 kali tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran.

Sementara Bayern Munich melepaskan total 20 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Dari sisi penguasaan bola juga tidak beda jauh, Bayern 57 persen, sementara Lazio 43 persen.

Namun, Bayern amat efektif di sepertiga lapangan, mereka amat dominan dalam serangan.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

Situs Resmi PSSI Diretas Hacker Alay

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:50 WIB
X