Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris Pekan Ini

- Jumat, 19 Februari 2021 | 15:03 WIB
Liga Utama Inggris
Liga Utama Inggris

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Liga Utama Inggris akan menggelar 10 laga pada akhir pekan ini. 

Matchday ke-25 ini akan dimulai pada Sabtu (20/2/2021) dini hari dan berakhir Selasa (23/2/2021). 

Bigmatch yang akan disiarkan di NET TV pada pekan ke-25 ini adalah Arsenal vs Manchetser City. 

Bagi sebagian tim papan atas Liga Inggris, pertandingan akhir pekan ini akan terasa lebih berat karena mereka juga disibukan dengan laga di Liga Champions dan Europa. 

Arsenal baru saja melangsungkan pertandingan babak 32 besar Liga Europa saat ditahan Benfica 1-1, Jumat (19/2/2021) dini hari. Sedangkan Man City setelah tandang ke Arsenal akan terbang ke markas tim asal Jerman Borussia Mönchengladbach untuk melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pekan lalu Arsenal sukses mengalahkan Leeds United dengan skor telak 4-2. Kembalinya Pierre-Emerick Aubameyang dari cedera menambah daya gedor Arsenal. Aubameyang sendiri mencetak hattrick saat melawan Leeds. Namun penampilan pemain asal Gabon ini belum stabil. Saat melawan Benfica malam tadi, ia banyak membuang peluang emas.

Sementara City dalam kondisi terbaiknya. Pasukan Pep Guardiola ini selalu menang dalam 12 laga terakhirnya di pentas domestik. Bahkan tim papan atas seperti Everton, Tottenham Hotspur, dan Liverpool dilumat dengan selisih tiga gol.

Meski bermain di kandang, Arsenal diprediksi akan mengalami kekalahan. Sebagian besar pasar taruhan menjagokan City menang dengan skor 0-2.

Berikut adalah jadwal pertandingan selengkapnya

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Terkini

X