Conte: Mustahil Menang Lawan Madrid dengan 10 Pemain

- Kamis, 26 November 2020 | 10:22 WIB
Ilustrasi pertandingan sepakbola
Ilustrasi pertandingan sepakbola

AYOBANDUNG.COM -- Inter Milan menjamu Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza dalam matchday keempat Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter Milan harus mengakui kemenangan Real Madrid dengan skor 0-2.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyayangkan hukuman kartu merah yang diterima Arturo Vidal. Hal itu disebutnya yang membuat Inter Milan mustahil menang lawan Real Madrid.

Gawang Samir Handanovic masing-masing dibobol Eden Hazard (7' P) dan gol bunuh diri Achraf Hakimi.

Setelah gol Eden Hazard, perjuangan Inter Milan untuk mengejar ketertinggalan semakin sulit lantaran Arturo Vidal mendapat kartu merah di menit ke-33.

Gelandang asal Chile itu mendapat dua karut kuning sekaligus lantaran melakukan protes keras kepada wasit usai tak diberikan penalti.

“Selalu sulit untuk bermain melawan klub besar seperti Real Madrid," kata Antonio Conte usai laga Inter Milan vs Real Madrid dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (26/11/2020).

"Jadi, ketika kehilangan satu gol dan kehilangan seorang pemain, itu menjadi gunung yang mustahil didaki," tambahnya.

Kekahalan dari Real Madrid membuat Inter Milan kian terpuruk. Mereka kini berada di dasar klasemen Grup B dengan hanya mengoleksi dua poin.

Dalam empat pertandingan terakhir babak penyisihan grup, Inter Milan belum sekalipun meraih kemenangan dengan rincian dua kalah dan dua imbang.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

Situs Resmi PSSI Diretas Hacker Alay

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:50 WIB
X