Trent Alexander-Arnold Mundur dari Timnas Inggris

- Senin, 9 November 2020 | 19:26 WIB
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

INGGRIS, AYOBANDUNG.COM -- Pemain belakang Liverpool, Trent Alexander-Arnold dipastikan mundur dari tim nasional Inggris karena Cedera. Bek kanan 22 tahun itu harus dipapah keluar lapangan pada laga kontra Manchester City dini hari tadi.

Kabar mundurnya Trent dari Timnas Inggris disampaikan langsung Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Meskipun Klopp belum mengetahui secara detil perihal cedera Trent, namun dia memastikan bahwa pemain muda itu tidak dapat bermain untuk sementara waktu.

“Trent akan mundur dari Tim Nasional Inggris, itu jelas. Soal cedera apa kami belum tahu, tapi dia tidak bisa bermain untuk Inggris," kata Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Senin (9/11/2020).

Status cedera Trent akan dipastikan setelah pemeriksaan medis selesai. Klopp berharap cedera yang dialaminya tidak terlalu serius agar Trent bisa kembali segera merumput.

Trent telah bermain 11 laga untuk Liverpool pada musim ini. Dia tampil di 8 pertandingan Liga Primer Inggris dan 3 lainnya di ajang Liga Champions. Sejauh ini Trent telah mengemas 3 assist untuk The Reds.

Sementara itu, Inggris akan menghadapi Republik Irlandia dalam laga persahabatan pada Kamis 12 November waktu setempat.

Setelah itu, Inggris akan bertanding di ajang UEFA Nations Legue kontra Belgia, kemudian melawan Islandia pada Rabu pekan depan. Semua laga tersebut akan dilewatkan Trent.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Situs Resmi PSSI Diretas Hacker Alay

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:50 WIB
X