Mancini Menyayangkan Balotelli Tak Punya Klub

- Selasa, 3 November 2020 | 07:09 WIB
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini (kanan) berbicara kepada Mario Balotelli.
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini (kanan) berbicara kepada Mario Balotelli.

AYOBANDUNG.COM -- Pelatih tim nasional (timnas) Italia Roberto Mancini menyayangkan nasib Mario Balotelli yang belum punya klub selama bursa transfer. Padahal, lanjutnya, mantan pemain asuhannya di Manchester City itu akan sangat berguna untuk timnas.

''Saya sangat menyesal melihatnya dalam kondisi ini. Di (usia) 30 tahun, dia masih bisa punya kedewasaan teknik dan akan sangat berguna untuk Italia,'' ujar Mancini, dikutip dari the42, akhir pekan lalu.

Karena itu, mantan pelatih Manchester City itu berharap hal baik masih bisa menghampiri Balotelli. Mantan strikernya di City itu sudah mencetak 14 gol dalam 36 tugas internasional. Penampilan terakhirnya untuk the Azzurri yaitu pada September 2018.

Setelah menghabiskan waktu bersama Nice dan Marseille di Ligue 1 Prancis, Balotelli bergabung ke Brescia musim lalu. Namun, ia tak bisa mencegah klubnya terdegradasi ke Serie B. Terdegradasinya klub kota kelahiran kemudian otomatis membuat kontraknya berakhir dan statusnya kini bebas transfer. Sayang, sampai bursa transfer ditutup dan kompetisi sudah dimulai, Balotelli tak kunjung mendapatkan klub baru.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

X