Chelsea vs MU, Lampard Waspada Barisan Penyerang Setan Merah

- Minggu, 19 Juli 2020 | 20:27 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Beberapa jam lagi, sebuah bigmatch berlangsung di Stadion Wembley, London. Chelsea bertemu Manchester United pada semifinal Piala FA.

Pelatih the Blues, Frank Lampard bereaksi jelang pertandingan tersebut. Ia menunjukkan sikap respek pada Iblis Merah. Ia berkaca pada hasil di lapangan. 

Musim ini, kedua tim sudah tiga kali bertemu. Dua dia ajang Liga Primer Inggris, satunya lagi di Piala Carabao.

Chelsea selalu mengalami kekalahan. "Kami tahu mereka bermain bagus. Mereka memiliki tiga pemain di area penyerangan yang sangat kuat. Bruno Fernandes telah membuat perbedaan besar sejak tiba pada Januari lalu," kata Lampard, dikutip dari laman resmi klubnya, Minggu (19/7/2020). 

Tak berlebihan sikap respek yang ditunjukkan arsitek 42 tahun itu. Kubu United sedang bagus-bagusnya. 

Armada Iblis Merah belum terkalahkan dalam 19 laga beruntun. Itu terjadi di berbagai kompetisi. 

Namun bukan berarti Lampard menyiratkan rasa takut. "Kami harus percaya pada diri kami sendiri," ujar sosok yang musim lalu membesut Derby County itu. 

Sebagian besar pemain utama Chelsea bisa mentas di Wembley. Hanya N'Golo Kante yang dipastikan absen. Gelandang asal Prancis itu masih dalam pemulihan cedera hamstring. 

Tanpa Kante, Lampard tetap memiliki banyak pilihan di lini tengah. Pemenang dari laga the Blues vs MU bertemu Arsenal di final nanti. 

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

X