Genap 1 Dekade, Calysta Skincare Bagi-bagi Skincare Gratis

- Minggu, 30 Mei 2021 | 10:22 WIB
 Founder Calysta Skincare, Yuli Yulianti.
Founder Calysta Skincare, Yuli Yulianti.

ANTAPANI, AYOBANDUNG.COM -- Tepat pada akhir Mei 2021 ini, PT Calysta Prima Estetik atau lebih dikenal masyarakat dengan sebutan 'Calysta Skincare', genap berusia 10 tahun. Calysta Skincare, merayakan hari jadinya dengan membagi-bagikan skincare gratis.

Sebagai perayaan, Calysta Skincare menggelar acara Anniversarry 1 Dekade yang dilaksanakan secara virtual. Calysta Skincare yang mulai berdiri pada 2011, kini telah membuka 15 cabang yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan Jadetabek.

Salah Satu Founder Calysta Skincare, Yuli Yulianti M Farm menyampaikan, sebagai klinik kecantikan yang aman, Calysta Skincare berada di bawah pengawasan Dokter Spesialis Kulit dan Dokter Aesthetic, serta Apoteker di seluruh klinik yang siap memberikan berbagai layanan estetika terbaik.

“Seluruh klinik kami di bawah naungan Dermatologist atau Dokter Spesialis Kulit. Hingga saat ini kami sudah memiliki lebih dari 67 ribu pelanggan, yang membuktikan bahwa skincare dan treatment di kami aman,” ujar Yuli saat ditemui di sela Anniversarry 1 Dekade Calysta Skincare.

Tak hanya sekadar ceremony, kata Yuli, melalui acara Anniversary 1 Dekade ini Calysta juga membagikan 1.000 produk skincare gratis yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing pelanggan.

“Skin care yang kami bagikan berupa 3 rangkaian series yang berbeda, yakni Acne Care Series yang diperuntukan bagi pemilik kulit berjerawat, Rejuvenation Series yang berfungsi sebagai anti-aging, dan brightening series dengan peruntukkan mencerahkan kulit wajah,” papar Yuli.

Ketiga series tersebut merupakan wujud dedikasi dan komitmen Calysta selama 10 tahun berdiri, untuk mempersembahkan produk kecantikan yang tak hanya aman dan berkualitas namun juga terjangkau. 

Luncurkan Treatment Skingen-Me

Dalam moment Anniversarry 1 Dekade ini, Calysta Skincare siap meluncurkan treatment baru yang bisa menganalisis kondisi kulit melalui gen. 

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Meniran Diklaim Bisa Jadi Obat Covid-19, Benarkah?

Selasa, 30 November 2021 | 14:31 WIB

BAB Setiap Hari Sehat? Ini Jawabannya

Selasa, 30 November 2021 | 12:15 WIB

Sakit Perut Haid, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya!

Senin, 29 November 2021 | 21:41 WIB

Waspadai 5 Efek Samping Setelah Sembuh Demam Berdarah

Senin, 29 November 2021 | 18:17 WIB

7 Ciri Berat Badan Mulai Turun dan Angka Idealnya

Senin, 29 November 2021 | 15:10 WIB

5 Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya

Sabtu, 27 November 2021 | 15:37 WIB
X