Triple Untung Plus, Ringankan Masyarakat Subang Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 11:20 WIB
Triple Untung Plus, Ringankan Masyarakat Subang Bayar Pajak Kendaraan Bermotor.
Triple Untung Plus, Ringankan Masyarakat Subang Bayar Pajak Kendaraan Bermotor.

SUBANG, AYOBANDUNG.COM -- Triple Untung Plus yang baru diluncurkan Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat membantu masyarakat di Kabupaten Subang dalam meringankan beban pajak kendaraan bermotor.

Hari pertama program Triple Untung Plus di Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Subang, disambut suka cita oleh masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan. Tidak sedikit wajib pajak yang merasa terbantu oleh program yang akan berlangsung sampai Desember 2021 ini.

Salah seorang wajib pajak, Desi Rahmawati, mengaku adanya program Triple Untung Plus sangat meringankan dirinya yang terlambat membayar pajak sepeda motor.

"Ini program bagus, jadi meringankan pembayaran kendaraan saya. Kalau ada dendanya kan harus keluar biaya tambahan. Ini sangat membantu dan meringankan, apalagi sekarang sedang dalam masa pandemi," ujar Desi ketika diwawancara di Kantor P3DW Subang, Senin 2 Agustus 2021.

Agun Hidayatulloh, seorang driver ojek daring mengaku senang dengan penghapusan denda pajak sepeda motornya yang terlambat membayar pajak. Pengahsilannya dari ojek daring saat pandemi ini berkurang drastis, sehingga dia terlambat membayar pajak.

Triple Untung Plus, Ringankan Masyarakat Subang Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

"Saat jatuh tempo, uangnya belum ada. Pas bayar sekarang, ternyata ada penghapusan denda. Sangat membantu, saya ucapkan terima kasih karena diringankan dengan penghapusan denda," ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh AM Cahya Mustofa yang hendak melakukan balik nama kendaraan. Penghapusan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor dalam program Triple Untung Plus sangat meringankan bagi dirinya.

"Uang untuk BBN Kendaraan Bermotor jadi bisa digunakan untuk keperluan lain," katanya.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

UID-Gajah Tunggal Teruskan Sentra Vaksinasi di Karawang

Kamis, 23 September 2021 | 13:09 WIB

22 Persen Pengguna Narkoba Cianjur Didominasi Pelajar

Rabu, 22 September 2021 | 21:24 WIB

Bupati Yakin Cianjur Sudah Layak PPKM Level 1

Rabu, 22 September 2021 | 18:06 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Empat Orang Tewas

Rabu, 22 September 2021 | 11:40 WIB
X