Polres Tasikmalaya Bantu Warga Terdampak PPKM

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 19:42 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono didampingi sejumlah perwira dan anggota mendatangi sejumlah pangkalan ojeg dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kecamatan Singaparna.
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono didampingi sejumlah perwira dan anggota mendatangi sejumlah pangkalan ojeg dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kecamatan Singaparna.

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono didampingi sejumlah perwira dan anggota mendatangi sejumlah pangkalan ojeg dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kecamatan Singaparna.

Kedatangan mereka, bukan untuk melakukan patroli berkaitan dengan PPKM, tetapi untuk memberikan sejumlah bantuan membagikan paket sembako, Sabtu, 24 juli 2021.

Sembari membagikan paket, AKBP Rimsyahton dan rombongan juga melakukan edukasi kepada penarik ojeg dan PKL untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

AKBP Rimsyahtono, mengatakan, bantuan tersebut sengaja dibagikan untuk masyarakat yang terdampak PPKM. Sehingga, ia harap masyarakat dapat terbantu dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

"Kita lihat mereka prokesnya sudah patuh dan agar mengingatkan kepada yang lainnya supaya tetap menjaga prokes. Hal ini agar kasus covid-19 segera turun,” kata Rimsyah.

Salah satu PKL penerima sembako, Atin mengaku senang bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui institusi Polisi.

“Terimaksih Pak Polisi, semoga Allah membalas kebaikan ini. Saya bisa kembali tersenyum setelah mendapatkan bantuan beras ini,” singkatnya.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

36 Tahun Terus Macet, Bogor-Cianjur Butuh Jalur Puncak 2

Sabtu, 18 September 2021 | 13:28 WIB

Kaum Disabilitas Cianjur Terima Bantuan Kemensos

Jumat, 17 September 2021 | 21:37 WIB

Pejabat Disdikbud Cianjur Datangi Gedung KPK, Ada Apa?

Jumat, 17 September 2021 | 17:09 WIB

Teks Amanat Galunggung dan Maknanya yang Harus Dijaga

Jumat, 17 September 2021 | 15:53 WIB

Kapolres: Cianjur Rawan Geng Motor

Kamis, 16 September 2021 | 16:12 WIB
X