Percepat Vaksinasi COVID-19, NasDem Targetkan 30 ribu Dosis di 11 Wilayah Jabar

- Jumat, 23 Juli 2021 | 00:30 WIB
DPW Partai Nasdem Jawa Barat dalam program NasDem Peduli kembali menghadirkan sentra vaksinasi COVID-19.
DPW Partai Nasdem Jawa Barat dalam program NasDem Peduli kembali menghadirkan sentra vaksinasi COVID-19.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Vaksinasi COVID-19 adalah salah satu upaya yang tengah digencarkan berbagai pihak sebagai modal utama untuk meredam pandemi. Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan, vaksinasi juga sekaligus menjadi kunci untuk menstabilkan kembali masalah ekonomi di masyarakat yang terdampak pandemi. 

Untuk itu, DPW Partai Nasdem Jawa Barat dalam program NasDem Peduli kembali menghadirkan sentra vaksinasi COVID-19. Targetnya adalah pemberian 30 ribu dosis vaksin di 11 daerah di Jawa Barat. Akselerasi program vaksinasi jadi kunci penyelamatan kesehatan dan diharapkan dapat mendorong terjadinya pemulihan perekonomian masyarakat.

Hadirnya sentra vaksinasi COVID-19 ini terwujud atas kerja sama dengan DPW Partai Nasdem, DPD Partai Nasdem se-Jawa Barat, Anggota Legislatif fraksi Nasdem dari dapil Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Pusat vaksinasi ini merupakan wujud komitmen DPW Partai Nasdem Jawa Barat dalam mendukung upaya pemerintah, untuk menekan penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat yang saat ini sedang terus meningkat," ujar Saan di Bandung, Kamis 22 Juli 2021.

Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan di 11 DPD partai Nasdem di Jawa barat. Saat ini, program tengah berjalan di Kota Bandung.

"Selanjutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Karawang, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Subang, Kota Cirebon, Kabupaten Sukabumi, Kota Depok, dan Kabupaten Bekasi," tambahnya.

Kegiatan ini juga ditinjau langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengapresiasi langkah tersebut sebagai bagian dari kolaborasi seluruh pihak untuk mewujudkan akselerasi vaksinasi COVID-19. 

Adapun kegiatan vaksinasi akan berlangsung selama empat hari, terhitung mulai tanggal 22 Juli hingga 25 Juli 2021 di kantor DPW Partai Nasdem Jawa barat. Program vaksinasi telah diatur dengan sistem pembagian jadwal agar tidak terjadi penumpukan antrean ataupun kerumunan. 

"Partai NasDem akan terus menjaga komitment membantu pemerintah untuk bersama-sama berusaha menyelesaikan masalah COVID-19 di Indonesia, khususnya di Jawa Barat," ungkap Saan. 
 

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Terkini

4 Fakta Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika ke Dedi Mulyadi

Jumat, 30 September 2022 | 14:04 WIB

Petani di Cianjur Hilang Misterius di Lapang Bola

Rabu, 28 September 2022 | 18:26 WIB

Ibu Gantung Diri di Cianjur Saat Anak Bungsu Minta Susu

Senin, 26 September 2022 | 20:27 WIB

Ridwan Kamil Diyakini Akan Tetap Melaju Jadi RI 1

Senin, 26 September 2022 | 20:15 WIB
X