PWI Jabar Sosialisasi Konferprov Jabar 2021

- Kamis, 22 Juli 2021 | 21:00 WIB
Pengurus PWI Jabar sosialisasi Konferprov di Aula Gedung Bale Pawarti PWI Kabupaten Cianjur
Pengurus PWI Jabar sosialisasi Konferprov di Aula Gedung Bale Pawarti PWI Kabupaten Cianjur

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat mengadakan sosialisasi jelang pelaksanan Konferensi Provinsi Jabar 2021, di Aula Gedung Bale Pawarti PWI Kabupaten Cianjur, Kamis, 22 Juli 2021.

Pengurus PWI Jabar diwakili Sekretaris PWI Kabar H. Wawan Rusmana; Bendahara PWI Jabar, Ari; dan Kabid Organisasi PWI Jabar, Saprin. Sedangkan peserta diikuti tiga perwakilan dari PWI Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Sekretaris PWI Jabar, H. Wawan Rusmana, mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dalam rangka pelaksanaan Konferprov yang akan dilaksanakan awal Agustus mendatang di Kota Bandung.

“Seharusnya kita lakukan sosialisasi dengan mengumpulkan ketua dan sektetaris PWI kabupaten/kota se-Jabar, tapi mengingat masa Pandemi Covid 19, kami berkeliling mendatangi setiap daerah,” terang Wawan pada Ayobandung.com.

Seperti halnya di Cianjur, terang Wawan, mereka juga lakukan sosialisasi di tiga daerah yang hanya dihadiri ketua dan sekretaris dari Cianjur, kota dan Kabupaten Sukabumi.

Materi yang disampaikan diantaranya tentang waktu pelaksanaan, tatacara pelaksanaan, dan daftar pemilih tetap (DTP).

“Tidak hanya seputar pelaksnaan komferprov, tapi juga menyerap masukan seputar organisasi di daerah maupun di provinsi,”’tandasnya. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Gowes di Tasik sampai Ciamis demi Pemilu 2024

Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:59 WIB
X