Curi Celana Dalam Perempuan: Pedagang Pempek: untuk Obat Jerawat, Pak!

- Selasa, 13 Juli 2021 | 17:30 WIB
OM (23) pedagang pempek digiring petugas Polsek Indihiang setelah aksinya mencuri celana dalam perempuan yang sedang dijemur kepergok warga, Selasa, 13 Juli 2021.
OM (23) pedagang pempek digiring petugas Polsek Indihiang setelah aksinya mencuri celana dalam perempuan yang sedang dijemur kepergok warga, Selasa, 13 Juli 2021.

INDIHIANG, AYOBANDUNG.COM — Seorang pedagang pempek di Kota Tasikmalaya terpaksa harus berurusan dengan pihak berwenang, lantaran diduga telah mencuri celana dalam perempuan yang sedang dijemur di depan rumah, di Indihiang, Kota Tasikmalaya, Selasa, 13 Juli 2021.

Terduga pelaku berinisial OM (23) warga Kabupaten Ciamis ini kepergok warga sedang mencuri celana dalam perempuan yang sedang dijemur di halaman rumah korban yang berada di belakang Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya.

Mengetahui aksinya dipergoki warga, terduga pelaku sempat lari dan masuk ke kompleks Gedung DPRD Kota Tasikmalaya. Namun, upayanya kabur tidak berhasil dan akhirnya ditangkap warga.

Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, pihaknya menerima laporan masyarakat terkait adanya seseorang yang dicurigai mencuri pakaian dalam perempuan. Pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan benar saja, warga sudah mengamankan terduga pelaku berikut barang buktinya.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku motifnya untuk mengobati jerawat," ujar Didik di Mapolsek Indihiang, Selasa, 13 Juli 2021.

Menurutnya, terduga pelaku sudah 2 kali melakukan pencurian. Sehari-hari terduga pelaku berprofesi sebagai pedagang pempek keliling. 

"Jadi pada saat berdagang terduga pelaku ini teringat pada rekannya yang mengatakan bahwa untuk mengobati jerawat bisa menggunakan pakaian dalam wanita," ucapnya.

Ia menuturkan, meskipun pencurian ini tidak menyebabkan kerugian materi yang cukup besar, tetapi pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Sudah kita amankan berikut barang buktinya. Gerobak jualannya juga kita amankan di Mapolsek," kata Didik.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X