Bocah SD di Kota Tasik Dicabuli Tetangganya

- Jumat, 4 Juni 2021 | 20:45 WIB
Ilustrasi -- Pencabulan terhadap anak.
Ilustrasi -- Pencabulan terhadap anak.

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Aksi asusila terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Tasikmalaya. Setelah bocah ABG dicabuli temannya di wilayah Kecamatan Mangkubumi, kali ini aksi asusila menimpa seorang bocah SD di wilayah Kecamatan Kawalu, Minggu, 30 Mei 2021.

Terduga pelaku pencabulan terhadap bocah SD tersebut merupakan orang dewasa berusia 30 tahun berinisial FA.

Atas musibah yang dialami buah hatinya, orang tua korban pun melaporkan dugaan pencabulan tersebut ke Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu, 2 Juni 2021.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Septiawan Adi Prihartono membenarkan soal laporan dugaan pencabulan tersebut. "Iya, laporannya sudah diterima. Masih dalam penyelidikan," ujar Septiawan dengan singkat, Jumat, 4 Juni 2021.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa dugaan pencabulan bocah SD tersebut dilakukan oleh terduga pelaku di sebuah rumah kosong yang masih tetangga korban.

Terungkapnya dugaan  tindak asusila tersebut berawal dari korban yang sepulang jalan-jalan dari sindang kerta pulang ke rumah dalam kondisi menangis.

Orang tua korban kemudian menanyakan penyebab anaknya menangis dan korban menceritakan bahwa diajak oleh terduga pelaku ke rumah kosong kemudian diraba-raba bagian dada dan kemaluannya serta menciumi leher korban.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban pun melaporkannya ke pihak kepolisian guna pemgusutan lebih lanjut.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Ribuan Siswa SD Tidak Bisa Login Simulasi ANBK

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:07 WIB
X