Pelanggan Air Bersih Cianjur Bisa Bayar Tagihan di e-Warong

- Kamis, 3 Juni 2021 | 19:26 WIB
Pimpinan Cabang Bank BRI dan Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti mengapit Bupati dan Wakil Bupati Cianju usai MoU.
Pimpinan Cabang Bank BRI dan Direktur Utama Perumdam Tirta Mukti mengapit Bupati dan Wakil Bupati Cianju usai MoU.

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Pelanggan air bersih Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, saat ini bisa membayar tagihan ke e-Warong yang tersebar di wilayah pelosok Cianjur Selatan hingga Utara.

Kepastian itu didapat setelah Perumdam Tirta Mukti dan BRI Cabang Cianjur menandatangani nota kesepakatan (MoU) terkait  pembayaran rekening air di Ruang Rapat Bupati Cianjur, Kamis (3/6/2021). 

Bupati Cianjur Herman Suherman dan Wakil Bupati Tb Mulyana Syahrudin, menyaksikan langsung penandatanganan MoU antara Direksi Perumdam Tirta Mukti dengan Pimpinan Cabanh BRI Cianjur.

"Sebenatnya kami sudah bekerja sama dengan berbagai bank dan pihak lainnya, tetapi dengan BRI sangat penting. Karena BRI hadir di pelosok-pelosok," ujar Direktur Perumdam Tirta Mukti Cianjur, Budi Karyawan pada wartawan usai penandatangan MoU.

Tidak tersebarnya Bank BRI unit yang tersebar hampir di semua kecamatan, tetapi juga bisa melakukan pembayatan di e-Warong yang memang terbiasa dengan program BPNT.

“Keberadaan e-Warong itu sudah ada di lingkungan warga, bukan lagi di desa atau kecamatan, akan sangat memudahkan dalam pembayaran tagihan bulanan,” terangnya.

Sementara itu,  Pimpinan Cabang BRI Cianjur, Yoni Ariyanto, menuturkan tujuan MoU dengan Perumdam Tirta Mukto itu untuk mempermudah mambayar tagihan air di outlet yang tersebar hingga pelosok.

"Kerja sama ini untuk membantu pelanggan air bersih dalam pembayaran tagihan air, bisa melalui chanel, termasuk e-Warong,” tuturnya.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Gosong di Cianjur

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:15 WIB

Omicron Jabar Capai 33 Kasus, Terbanyak di Daerah Ini

Minggu, 23 Januari 2022 | 17:15 WIB

Pemkab Cianjur Darurat Kepala Sekolah Dasar

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:23 WIB

Harga Minyak Goreng di Cianjur Masih Belum Stabil

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:49 WIB

Warga Cianjur Maafkan Arteria Dahlan, tapi ...

Jumat, 21 Januari 2022 | 06:30 WIB
X