Jadi Korban Kebakaran, Jasad Pasutri Lansia Ditemukan Berpelukan

- Senin, 17 Mei 2021 | 16:00 WIB
Jadi Korban Kebakaran, Jasad Pasutri Lansia Ditemukan Berpelukan.
Jadi Korban Kebakaran, Jasad Pasutri Lansia Ditemukan Berpelukan.

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan suami istri lanjut usia atau lansia, Suwardi (70 tahun) dan istrinya ditemukan tewas akibat kobaran api yang melahap rumahnya di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin 17 Mei 2021 dini hari.

Jasad keduanya ditemukan di bawah tangga dalam kondisi sedang berpelukan.

“Jenazah di bawah tangga sedang berpelukan yaitu korban bapak Suwardi dan istrinya,” terang Adi kepada wartawan, Senin, 17 Mei 2021.

Tetangga korban, Adi Suwanto, mengatakan, kedua pasutri itu memang tinggal berdua saja di dalam rumah tersebut. Saat kejadian, api sudah menyala dengan besar dari ruang tamu dan semakin naik ke bagian atas rumah. Suwardi dan istrinya diketahui memang tidur di lantai atas rumah tersebut.

“Kita tahunya sudah ada api di ruang tamu berkobar hingga ke atas, lalu di atas ada kamar juga beliau dan istrinya yang saya tahu memang tidur di lantai atas,” terangnya.

Adapun, pihak damkar juga sempat kesulitan untuk menemukan korban. Hal itu lantaran bangunan rumah telah runtuh akibat dilalap api.  

“Setelah api padam baru kita (bisa) cari, karena bangunannya sudah runtuh. Kita korek-korek ketahuan di situ ada mayat,” ujar Komandan Pleton Dany Adha Damkar Kabupaten Bekasi dalam kesempatan berbeda.

Selain rumah pasutri, api juga merambat ke sebelah kiri rumah. Akibatnya ada dua rumah yang terbakar oleh si jago merah. Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tambun Selatan, Iptu Hans Berlian, mengatakan, jenazah sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Dia menyebut, kemungkinan Suwardi dan istri terjebak di dalam rumah dan tak mampu menyelamatkan diri. “Kemungkinan (korban) terjebak, karena diduga kebakaran dari korsleting listrik ruangan depan,” kata dia.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

Pemkab Cianjur Darurat Kepala Sekolah Dasar

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:23 WIB

Harga Minyak Goreng di Cianjur Masih Belum Stabil

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:49 WIB

Warga Cianjur Maafkan Arteria Dahlan, tapi ...

Jumat, 21 Januari 2022 | 06:30 WIB

Vaksin Booster Cianjur Diberikan Mulai Hari Ini

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:07 WIB

Tabrakan Beruntun di Bogor, Ini Kata Saksi Mata

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:22 WIB
X