Hotel Grand Mulya Buka Suara terkait Video Syur Wanita Rok Merah

- Jumat, 19 Maret 2021 | 11:21 WIB
Video syur itu diduga direkam di kamar hotel Grand Mulya Bogor.
Video syur itu diduga direkam di kamar hotel Grand Mulya Bogor.

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Pihak Hotel Grand Mulya Bogor, akhirnya angkat bicara terkait video syur yang diduga dibuat di hotel tersebut. Dengan adanya video tersebut, pihak hotel merasa dirugikan.

Assistant Owner Hotel Grand Mulya, Ira Mesra mengatakan, dirinya mengaku khawatir adanya video syur yang menunjukkan nama hotel berdampak pada nama baik hotel sendiri.

“Dari kejadian ini kami sangat dirugikan, saya khawatir berdampak pada nama baik hotel kami. Dalam kondisi seperti ini kami serahkan ke Polri untuk ditelusuri secara dalam, dan dituntaskan karena itu bukan menjadi ranah kami untuk menyelidiki,” ujar Ira kepada awak media.

Lebih lanjut, Ira menjelaskan, kejadian dibuatnya video syur yang beredar di website porno itu, di luar kontrol dan pengawasan hotel. Sebab, Ira mengklaim, prosedur yang dilaksanakan Hotel Grand Mulya sudah sesuai dengan aturan manajemen hotel. Termasuk aturan-aturan yang ada di dalam kaidah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Selain itu, dirinya pun tidak memahami indikasi mengapa pelaku menunjukkan lokasi dan nama Hotel Grand Mulya. Sehingga, terkait hal tersebut, pihak hotel akan menjalankan proses hukum.

“Nanti saya akan dapat advice dari Polda, apa petunjuk dari mereka. Kami akan jalankan sesuai dengan aturan prosesur hukum yang berlaku,” ujar dia.

Di sisi lain, Ira mengatakan, Hotel Grand Mulya merupakan hotel berkonsep family resort. Dalam kondisi umum, pihaknya bahkan tidak mengizinkan adanya minuman keras, dan sejenisnya.

Ira menambahkan, penyidik dari Polda Jawa Barat hanya mencari kebenaran dari video syur tersebut. Termasuk detail dari orang yang berada di dalam video syur.

“Jadi sudah sesuai dengan porsi masing-masing, semoga kasus ini segera tuntas, sehingga bisnis kami bisa berjalan dengan baik lagi,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

22 Persen Pengguna Narkoba Cianjur Didominasi Pelajar

Rabu, 22 September 2021 | 21:24 WIB

Bupati Yakin Cianjur Sudah Layak PPKM Level 1

Rabu, 22 September 2021 | 18:06 WIB

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Empat Orang Tewas

Rabu, 22 September 2021 | 11:40 WIB

Warga Cianjur bakal Bisa Bayar Pajak Kendaraan ke BUMDes

Selasa, 21 September 2021 | 21:39 WIB

Kini Giliran Kabel PJU Cianjur Kota Digasak Maling

Selasa, 21 September 2021 | 14:27 WIB
X