Suara Kadin Jabar untuk Calon Ketua Umum Anindya Bakrie

- Selasa, 9 Maret 2021 | 22:45 WIB
Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya N. Bakrie saat menyampaikan pidato di hadapan perwakilan pengurus serta anggota Kadin Jawa Barat serta perwakilan Kadin kabupaten/kota dan asosiasi se-Jawa Barat.
Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya N. Bakrie saat menyampaikan pidato di hadapan perwakilan pengurus serta anggota Kadin Jawa Barat serta perwakilan Kadin kabupaten/kota dan asosiasi se-Jawa Barat.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya N. Bakrie mendapat dukungan penuh dari pengurus Kadin Jabar untuk melangkahkan kaki menjadi Ketua Umum. 

Dukungan itu disampaikan langsung di hadapan perwakilan pengurus serta anggota Kadin Jawa Barat serta perwakilan Kadin kabupaten/kota dan asosiasi se-Jawa Barat dalam acara Silaturahmi di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Selasa (9/3/2021).

Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara menilai, sosok Anindya N. Bakrie sudah tidak perlu diragukan lagi dalam kepengurusan dan memimpin Kadin. Pasalnya, sudah lebih dari 15 tahun Anindya N. Bakrie berkecimpung dalam organisasi tersebut. 

"Sudah tidak usah diragukan lagi, kapasitas Pak Anindya di Kadin sudah teruji. Pak Anin sudah lebih dari 15 tahun mengabdi untuk Kadin Indonesia," kata Cucu.

Cucu menyatakan, dukungan tersebut bukan datang tanpa pertimbangan. Terlebih, melihat kiprah Anindya N. Bakrie selama ini di dunia usaha. Karenanya, secara tegas Cucu menyampaikan, pihaknya bersama Ketua Kadin kota/kabupaten, dewan pertimbangan, dewan kehormatan, anggota luar biasa se Jabar dan lainnya, mendukung penuh Anindya N. Bakrie menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

"Sosok Anin bukan ujug-ujug muncul di dunia usaha, tapi sudah lama bergelut di dunia usaha, termasuk dalam organisasi Kadin," kata Cucu.

Saat ini, Anindya N. Bakrie menempati posisi Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotan dan Pemberdayaan Daerah Kadin Indonesia. Melihat sepak terjang Anindya N. Bakrie di dunia usaha praktis menjadi catatan bagi Kadin Jawa Barat untuk memberikan dukungannya.

Kendati demikian, Cucu menyampaikan harapan sekaligus catatan yang harus menjadi fokus Anindya N. Bakrie andai terpilih menjadi Ketua Umum.

Cucu berharap Anindya N. Bakrie komitmen mendorong pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di daerah khususnya Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Cianjur Kekurangan Ratusan Guru dan Nakes

Senin, 29 November 2021 | 19:35 WIB

4 Tuntutan Lengkap Demo Buruh di Gedung Sate

Senin, 29 November 2021 | 15:30 WIB

Ketua PWI Jabar Hadiri Konferensi Wilayah PWI Karawang

Sabtu, 27 November 2021 | 18:34 WIB

72 Kepala Sekolah SMP Cianjur Dirotasi

Jumat, 26 November 2021 | 12:29 WIB
X