Maling Motor Saat Banjir, Pemuda di Depok Ditangkap dan Ditelanjangi Warga

- Senin, 22 Februari 2021 | 11:31 WIB
Ilustrasi--Maling Motor.
Ilustrasi--Maling Motor.

DEPOK, AYOBANDUNG.COM -- Seorang maling motor nekat beraksi pada saat warga sibuk mengurus banjir di Jalan Rawa Indah, Gang Batas, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat Sabtu (20/2).

Belum sempat motor curian dibawa kabur, pelaku dipergoki warga. Pelaku pun langsung ditangkap dengan tangannya diikat, lalu warga yang geram menelanjanginya.

"Agar tidak kabur warga mengikat pelaku di tembok," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi di Mapolsek Pancoran Mas, Kota Depok, kemarin.

Triharjadi mengutarakanm kronologi maling motor, bermula ketika korban memergoki pelaku yang sedang mendorong motor curian di sebuah area parkir.
"Seketika, korban pun berteriak dan pelaku langsung kabur melarikan diri ke dalam permukiman padat penduduk," terangnya.

Triharjadi menambahkan, saat itu pelaku mengambil motor yang diparkir. Karena ketahuan yang punya, pelaku yang dikejar warga langsung berlari menyusuri gang. Tidak lama, warga bisa mengadang pelaku dan menangkapnya.

"Warga yang emosi sempat menjadikan pelaku sasaran aksi bulan-bulanan. Bahkan, pelaku diikat di sebuah pohon dan tembok agar tak melarikan diri," ungkap Triharjadi.

Pelaku pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di Mapolsek Pancoran Mas. "Pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan," kata Triharjadi.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Terkini

RZ-Warbaks Tantang Kaum Muda Jadi Pengusaha Berdaya

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:17 WIB

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Gosong di Cianjur

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:15 WIB

Omicron Jabar Capai 33 Kasus, Terbanyak di Daerah Ini

Minggu, 23 Januari 2022 | 17:15 WIB

Pemkab Cianjur Darurat Kepala Sekolah Dasar

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:23 WIB
X