Pemuda Hilang Terseret Arus Sungai Cibalagung, Ditemukan Meninggal di Bendungan

- Kamis, 4 Februari 2021 | 19:02 WIB
Ilustrasi -- Jenazah korban tenggelam.
Ilustrasi -- Jenazah korban tenggelam.

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Agung Setiawan (16) pemuda asal Kampung Munjul RT 003/005, Desa Sukamulya, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur ditemukan meninggal mengambang di Bendungan Cikaro Beulah aliran Sungai Cibalagung Desa Sindanglaka Kecamatan Karangtengah, Kamis (4/2/2021).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat korban bersama teman-temannya berenang di Sungai Cibalagung saat turun hujan.

Selang beberapa menit berenang, korban bersama temannya melakukan aksi terjun ke sungai secara bersamaan. Disaat teman-teman korban berhasil muncul ke permukaan sungai. Sementara korban setelah ditunggu beberapa waktu tidak juga muncul ke permukaan sehingga membuat panik teman-temannya.

"Mengetahui temannya tidak muncul ke permukaan, teman-temannya yang saat itu juga berenang langsung panik dan melaporkan kejadian itu ke warga," kata Panit Lantas Polsek Karangtengah, Ipda Budi Setiayuda, saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Sesaat menerima laporan dari warga, semua pihak terkait mulai dari Retana, TNI, Polisi serta dibantu warga langsunh melalukan pencarian sepanjang Sungai Cibalagung.

Setelah sekitar dua jam melakukan pencarian dengan menyusuro sungai, lanjut Budi, korban ditemukan di bendungan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Usai kami evakuasi, korban langsung dibawa ke rumah orangtuanya. Pihak keluarga meminta langsung dimakamkan, tanpa harus dilakukan autopsi,” tandasnya.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Gempa M 5,3 Guncang Pangandaran, Berpotensi Tsunami?

Jumat, 28 Januari 2022 | 02:40 WIB

RZ-Warbaks Tantang Kaum Muda Jadi Pengusaha Berdaya

Selasa, 25 Januari 2022 | 14:17 WIB
X