CEO PT Ayo Media Network Blusukan Bantu Ponpes di Naringgul Cianjur

- Sabtu, 19 Desember 2020 | 21:37 WIB
CEO PT Ayo Media Network Hilman Hidayat beserta rombongan saat blusukan ke Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Sabtu (19/12/2020).
CEO PT Ayo Media Network Hilman Hidayat beserta rombongan saat blusukan ke Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Sabtu (19/12/2020).

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM --  CEO beserta para pemilik PT Ayo Media Network blusukan ke Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur untuk menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan pada dua Pondok Pesantren, Sabtu (19/12/2020).

CEO PT Ayo Media Network Hilman Hidayat memberikan bantuan kepada dua pondok pesantren, yakni Pondok pesantren Nurul Samsi Desa Sukamulya dan Pondok pesantren Al-Istiqomah Desa Cinerang. Bantuan yang diberikan di antaranya berupa paket seperangkat alat salat, puluhan Al-qur'an hingga uang tunai.

“Kami melakukan bakti sosial ke Pondok Pesantren di Naringgul ini merupakan inisiatif sendiri beserta dengan para pemilik PT Ayo Media Network. Mudah-mudahan saja bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat,” kata Hilman Hidayat pada wartawan, Sabtu (19/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, sosok yang juga menjabat sebagai Ketua PWI Jawa Barat itu tidak hanya menggelar bakti sosial. Di momen tersebut, Hilman Hidayat juga turut melihat kondisi dan akses jalan yang rusak untuk menuju tiga desa yang ada di wilayah Kecamatan Naringgul.

"Awalnya saya hanya mendapat laporan dari warga Naringgul, ternyata setelah melihat langsung, memang benar-benar rusak. Bahkan bisa dibilang seperti kubangan sawah,” tuturnya.

Melihat kondisi ini, Hilman Hidayat berharap, Pemerintah Kabupaten Cianjur maupun Pemprov Jawa Barat segera mengalokasikan anggaran untuk memperbaiki kondisi jalan rusak tersebut. Pasalnya, jalan tersebut menjadi akses utama ketiga desa .

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Samsi, Saiful Rahim mengucapkan terima kasih kepada CEO PT Ayo Media Network Hilman Hidayat beserta rombongan.

"Terima kasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang sudah sudi untuk berkunjung ke Pondok pesantren kami dan sekaligus memberikan bantuan. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi pondok pesantren kami," katanya.

Saiful memastikan, bantuan yang diterima akan segera disalurkan untuk pembangunan pondok pesantren yang dihuni oleh 82 santri itu.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Cianjur Kekurangan Ratusan Guru dan Nakes

Senin, 29 November 2021 | 19:35 WIB

4 Tuntutan Lengkap Demo Buruh di Gedung Sate

Senin, 29 November 2021 | 15:30 WIB

Ketua PWI Jabar Hadiri Konferensi Wilayah PWI Karawang

Sabtu, 27 November 2021 | 18:34 WIB

72 Kepala Sekolah SMP Cianjur Dirotasi

Jumat, 26 November 2021 | 12:29 WIB
X