Terseret Arus Sungai Cihurip, Bocah di Cianjur Belum Ditemukan

- Jumat, 20 Maret 2020 | 08:58 WIB
Kapolsek Warungkondang Kompol Gito mendatangi rumah keluarga anak di Cianjur yang terseret Sungai Cihurip, Kamis (19/3/2020). (dok. Polsek Warungkondang)
Kapolsek Warungkondang Kompol Gito mendatangi rumah keluarga anak di Cianjur yang terseret Sungai Cihurip, Kamis (19/3/2020). (dok. Polsek Warungkondang)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Petugas gabungan dari unsur TNI, Polri, dan BPBD masih melakukan pencarian terhadap MH (8) yang terseret arus Sungai Cihurip di Kampung Cihurip,Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Kamis (19/3/2020) malam.

AYO BACA : Pulang Pelesir di Tengah Corona, Rombongan Tirta Mukti Cianjur Putus Kontak

Kapolsek Warungkondang Kompol Gito mengatakan, Sungai Cihurip mengalir ke Kabupaten Sukabumi. Pencarian  telah dilakukan dengan cara menelusuri aliran sungai.

AYO BACA : Antisipasi Virus Corona, Gedung PWI Cianjur Disemprot Disinfektan

"Kami sudah menelusuri aluran sungai hingga Kampung Tegalpanjang Kabupaten Sukabumi, namun korban masih belum ditemukan," ujar Gito pada Ayobandung.com, Jumat (20/3/2020).

Pihaknya telah menyebarkan informasi hanyutnya seorang anak tersebut kepada warga yang berada di sekitar aliran sungai.  "Informasi itu sengaja kami sebar, agar jika nanti ada yang menemukan anak tersebut,  tahu bawa dia adalah warga Desa Cikahuripan," ucapnya.

Kasi Trantib Desa Cikahuripan Rendi menambahkan, kejadian tersebut berawal saat korban akan berangkat mengaji bersama teman-temannya. Namun karena saat itu terjadi hujan deras dan banjir, korban tak dapat melihat gorong-gorong yang tertutupi air. 

"Korban terpeleset ke gorong-gorong, sehingga terbawa hanyut," ungkapnya. 

AYO BACA : Pejabat Cianjur yang Plesiran ke Eropa Akan Diisolasi

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Terkini

Pemkab Cianjur Darurat Kepala Sekolah Dasar

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:23 WIB

Harga Minyak Goreng di Cianjur Masih Belum Stabil

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:49 WIB

Warga Cianjur Maafkan Arteria Dahlan, tapi ...

Jumat, 21 Januari 2022 | 06:30 WIB

Vaksin Booster Cianjur Diberikan Mulai Hari Ini

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:07 WIB

Tabrakan Beruntun di Bogor, Ini Kata Saksi Mata

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:22 WIB
X