Banjir, Dokumen Pemilu di Kantor KPU Depok Terendam

- Jumat, 3 Januari 2020 | 20:05 WIB
[Ilustrasi] Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Depok, sejak Rabu (1/1/2020) merendam Kantor KPU Kota Depok yang beralamat di Jalan Kartini. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
[Ilustrasi] Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Depok, sejak Rabu (1/1/2020) merendam Kantor KPU Kota Depok yang beralamat di Jalan Kartini. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

DEPOK, AYOBANDUNG.COM -- href="https://www.ayobandung.com/tag/Banjir">Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Depok, sejak Rabu (1/1/2020) merendam href="https://www.ayobandung.com/tag/-Kantor"> Kantor KPU Kota Depok yang beralamat di Jalan Kartini.

Hal tersebut menyebabkan puluhan dokumen pemilihan umum terendam air.

"Kantor yang kami tempati sudah melahirkan tiga periode pemimpin eksekutif dan legislatif di Kota Depok juga kebanjiran setinggi 40 cm," ujar Ketua href="https://www.ayobandung.com/tag/-KPU-Depok"> KPU Depok Nana Shobarna, di href="https://www.ayobandung.com/tag/-Kantor"> Kantor KPU Kota Depok, Jumat (3/1/2020).

Nana mengaku sangat sedih karena tidak ada satu pun pihak yang memberikan perhatian, terutama Pemerintah Kota Depok. Padahal, pengajuan pembangunan kantor KPU sudah berkali-kali disampaikan ke Pemkot Depok.

"Kami berharap ini menjadi perhatian prioritas Pemkot Depok, yang paling penting buat kami adalah kenyamanan dalam bekerja yang didukung sarpras yang memadai," ujar Nana.

Menurut Nana, ada beberapa dokumen atau arsip terkait pemilu yang ikut terendam air.

"Beberapa arsip administrasi memang ada yang kebasahan, syukurnya kami memiliki file digitalnya," tuturnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Pemkab Cianjur Darurat Kepala Sekolah Dasar

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:23 WIB

Harga Minyak Goreng di Cianjur Masih Belum Stabil

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:49 WIB

Warga Cianjur Maafkan Arteria Dahlan, tapi ...

Jumat, 21 Januari 2022 | 06:30 WIB

Vaksin Booster Cianjur Diberikan Mulai Hari Ini

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:07 WIB

Tabrakan Beruntun di Bogor, Ini Kata Saksi Mata

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:22 WIB
X