Yamaha

GIMC dan AAUI Bandung Bantu Terdampak Covid-19

  Senin, 20 April 2020   Adi Ginanjar Maulana
General Insurance Motor Club (GIMC) ikut berperan serta dalam melawan pandemi Covid-19 di Kota Bandung, Senin (20/4/2020).

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- General Insurance Motor Club (GIMC) ikut berperan serta dalam melawan pandemi Covid-19 di Kota Bandung, Senin (20/4/2020). 

Pada kegiatan ini GIMC bekerja sama dengan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Bandung menggalang dana untuk di disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

Dalam kegiatan ini, AAUI Bandung turut berjuang melawan Covid-19 dengan mengikuti ketentuan dari pemerintah untuk work from home (WFH).

"Kami pun ikut membantu meringankan sedikit beban saudara kita yang terkena imbas langsung dikarenakan berkurangnya penghasilan akibat Covid-19," kata Prabudi Widodo sebagai Ketua 2 AAUI Bandung.

Dalam kesempatan terpisah Ketua GIMC Billy Gunawan mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu agenda di bidang bakti sosial.

"Dengan nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan serta peduli terhadap pihak yang membutuhkan," ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas semua partisipasi member dan AAUI yang telah bekerja bersama sehingga terlaksana acara baksos ini dengan baik.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE