Yamaha

Najwa Shihab Ceritakan Kondisi Glenn Fredly Seminggu Sebelum Meninggal

  Kamis, 09 April 2020
Postingan Glenn Fredly. [Instagram/@najwashihab]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Najwa Shihab menceritakan kondisi Glenn Fredly seminggu sebelum sang musisi meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020).

Kala itu, Najwa Shihab hendak meminta bantuan Glenn Fredly ikut serta dalam acara konser amal #DiRumahAja. Sebagai bentuk solidaritas musisi mendukung menekan penyebaran virus corona.

Dalam postingannya, presenter Najwa Shihab memperlihatkan video saat Glenn Fredly menyanyikan lagu Rumah Kita milik grup band God Bless.

"Sahabat tercinta saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu, memintanya merekam video ini dan mengajaknya ikut konser musik amal, Di Rumah Aja," tulis Najwa di Instagram Tv, Rabu (8/4/2020).

Video yang di share Najwa Shihab menunjukkan wajah Glenn Fredly yang sedikit pucat. Di mana terlihat lengkungan hitam di bagian bawah matanya.

"Belakangan saya baru tau, ketika menyanyikan dan membuat video ini, kaka Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa," jelas Najwa.

Namun, kata Najwa Shihab, sakit itu tidak ditunjukkan Glenn Fredly. Pelantun 'Terserah' ini tetap bersikap profesional menyanyikan lagu tersebut sampai selesai.

"Dia memang orang yang tak ingin mengecewakan siapapun," imbuh sang presenter.

Video tersebut sekaligus menjadi penampilan terakhir Glenn Fredly sebelum ia menghembuskan napas terakhirnya.

"Terima kasih, nanti kita cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi," tutur Najwa.

Menutup postingannya, Najwa Shihab menuliskan, "Salam sayang dari kami semua di Narasi."

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE