Yamaha

Ade Barkah Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker ke Pelosok Kampung

  Jumat, 03 April 2020   Muhammad Ikhsan
Ade Barkah Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker ke Pelosok Kampung. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar, Ade Barkah Surahman tidak bisa berdiam diri saat diterapkannya work from home (WFH). Ade sudah dua hari mengunjungi masyarakat Cianjur membagikan masker dan menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah.

Pada Kamis (2/4/2020), Ade mendatangi rumah warga di Kecamatan Mande. Jumat (3/4/2020), giliran rumah warga di perumahan Pesona Cianjur Indah (PCI) Desa Nagrak Kecamatan Cianjur dilakukan penyemprotan dan membagikan masker.

AYO BACA : Golkar Cianjur Bagikan 10.000 Masker dan Semprotkan Disinfektan

“Saya tidak bisa berdiam diri melihat warga kita kebingungan saat wabah virus Corona, terutama saat kesulitan mendapatkan masker dan juga rumahnya ingin disemprot,” ujar Ade Barkah Surahman pada Ayobandung.com.

Meskipun mendatangi rumah-rumah warga, Ade Barkah Surahman tetap menerapkan SOP saat penyemprotan dan berinteraksi dengan masyarakat.

AYO BACA : Ade Barkah Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Jabar

“Saya mengikuti anjuran pemerintah, saat penyemprotan memakai alat pelindung diri standar. Begitu juga saat bertemu warga, tetap menjaga jaral lebih dari satu meter,” katanya.

Ade yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini, turun ke lapangan menjadi garda terdepan membantu masyarakat, terinspirasi para tenaga media yang secara langsung berhadapan dengan pasien positif Corona.

“Dokter, perawat dan tenaga medis di rumah sakit sangat luar biasa, mereka menjadi garda terdepan menangani wabah virus Corona. Kenapa saya juga tidak bis seperti mereka, mendatangi warga,” ucapnya.

Sebagai wakil rakyat daerah pemilihan Kabupaten Cianjur, Ade Barkah bisa mendengarkan aspirasi langsung dari warga mengenai dampak dari mewabahnya virus Corona.

“Banyak keluhan warga, terutama secara ekonomi. Apa yang warga sampaikan dijadikan bahan pembahasan di DPRD Jabar dan juga Partai Golkar yang selalu ada untuk rakyat,” pungkasnya.

AYO BACA : Sambut Pilkada Cianjur 2020, Ade Barkah: Siap Siap

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE