Yamaha

Ratusan ODP dan PDP di Kota Bogor Dinyatakan Negatif Covid-19

  Jumat, 03 April 2020   Husnul Khatimah
Ilustrasi -- Petugas Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi Jawa Barat mengambil sampel darah peserta rapid test Covid-19 di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (31/3/2020). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno mengatakan hingga Kamis (2/4/2020) sebanyak 299 orang dalam pemantauan (ODP) dinyatakan negatif Covid-19. Saat ini ODP di Kota Bogor berjumlah 398 orang.

Sementara itu, tercatat ada 7 pasien dalam pengawasan (PDP) yang dinyatakan negatif Covid-19. Rumah sakit Kota Bogor masih melakukan pengawasan terhadap 36 PDP. 
 
"13 Orang yang meninggal dalam Status PDP, Saat ini masih menunggu Hasil Lab Swab dari Litbangkes Kementrian Kesehatan Republik Indonesia," kata Retno. 

Sementara terkonfirmasi positif Covid-19 jumlah total 28 orang atau tidak bertambah dibanding hari sebelumnya.  "Dari total 28 pasien positif itu yang masih dalam pengawasan rumah sakit  21 orang meninggal 7 pasien," kata Retno.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar