Yamaha

Cerita Wali Kota Bogor Selama Diisolasi

  Kamis, 02 April 2020   Husnul Khatimah
Wali Kota Bogor Bima Arya. (Instagram)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Bogor Bima Arya menyampaikan kabar baik terkait perkembangan kondisi kesehatannya setelah menjalani isolasi Covid-19 selama empat belas hari.

"Hari ini tepat 14 hari di RSUD Kota Bogor. Hanya karena kuasa Allah SWT, Tuhan Yang Mahakuasa, kondisi semakin membaik. Gejala klinis sudah sangat berkurang. Alhamdulillah. Saat ini masih menunggu hasil dari test Swab," tulis Bima Arya dalam akun instagram, Kamis (2/4/2020).

AYO BACA : Corona Mewabah, Stok Darah di Kabupaten Cirebon Merosot

Bima mengatakan, selama masa isolasi dirinya memanfaatkan banyak waktu untuk membaca serta evaluasi diri.

"Jujur, melewati semua ini merupakan bagian dari ujian kehidupan yang tidak mudah bagi saya, tapi saya yakin semua pasti ada hikmahnya. Allah sedang mengingatkan kita semua. Ini bukan hanya ujian kesehatan, tapi juga ujian bagi keimanan dan kebersamaan kita," kata Bima.

AYO BACA : Bubarkan Kerumunan Warga, Polres Cimahi Manfaatkan Drone

Selain menulis dan membaca, Bima juga mengaku bahwa dirinya terus memotivasi diri untuk mengonsumsi makanan bergizi.

"Sambil memompa semangat untuk melahap semua makanan, sayur, buah dan vitamin. Juga mengatur pikiran agar bisa istirahat dan tidur nyenyak," katanya.

Bima juga menyampaikan bahwa dia memberikan apresiasi kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan mengobati pasien Covid-19.

"Duka cita mendalam bagi semua yang berpulang karena Covid-19. Semoga diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT. Apresiasi setinggi-tingginya bagi semua tenaga medis yang saat ini sedang ikhtiar menyelamatkan banyak manusia. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT," ucap Bima.

AYO BACA : Purwakarta Anggarkan Bantuan Warga Terdampak Corona Rp13 Miliar

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE