Yamaha

Seorang Pengendara Motor Tergeletak di Jalan Ahmad Yani Bandung

  Selasa, 31 Maret 2020   Nur Khansa Ranawati
Seorang Pengendara Motor Tergeletak di Jalan Ahmad Yani Bandung. (istimewa)

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM -- Seorang pengendara motor ditemukan jatuh tergeletak di depan restoran siap saji di perempatan Jalan Supratman dan Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (31/3/2020). Berdasarkan laporan warga, kejadian berlangsung pada sekitar pukul 11 siang.

Binmas Polsek Kacapiring, Feri menyebutkan bahwa motor pengendara telah diamankan oleh lalulintas. Warga melaporkan pada pukul 11, pengendara datang dari arah Jalan Jalarta dan tiba-tiba terjauh di depan resto siap saji tersebut.

AYO BACA : Diduga Terpeleset Saat Banjir, Seorang Kakek di Bojongsoang Meninggal

"Motor dari arah Jalan Jakarta menuju Jalan Ahmad Yani tiba-tiba jatuh. Motornya langsung diamankan oleh pihak lalu lintas," ungkapnya.

Dia mengatakan, pihak keamanan lalu lintas kemudian menelepon 119 dan Polsek Batununggal. Pihaknya juga kemudian menghubungi Pukesmas Ahmad Yani di Jalan Kacapiring.

AYO BACA : Disperindag Kabupaten Bandung Batasi Jam Operasional Pasar

"Sekarang (pukul 14.30) tim Puskesmas Ahmad Yani sudah datang di lokasi, tinggal menunggu tim medis dari 119 masih di perjalanan," ungkapnya.

Dia mengatakan, warga maupun petugas keamanan lalulintas tidak ada yang berani mendekat untuk menolong karena takut orang yang bersangkutan terpapar Covid-19. Hingga pukul 14.30 diketahui orang tersebut tidak meninggal dunia.

"Pihak puskesmas Ahmad Yani itu kekurangan APD jadi belum diangkat sampai sekarang, nunggi tim medis dari 119," ungkapnya.

Feri menyebutkan, belum dapat dipastikan apakah orang yang bersangkutan terpapar Covid-19. Namun, berdasarkan pengukuran suhu tubuh yang dilakukan pihak Puskesmas Ahmad Yani, diketahui orang tersebut memiliki suhu tubuh tinggi.

"Ya masih praduga kan belum dites, tapi suhu tubuh memang tinggi kata pihak puskesmas. Tidak disebutkan berapa, tapi tinggi," jelasnya.

AYO BACA : Pemkab Bandung Didesak Segera Realokasi Anggaran untuk Tangani Covid-19

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE