Yamaha

Semifinal Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 Region Jabar di Bandung Ditunda

  Selasa, 31 Maret 2020   Arditya Pramono
Semifinal Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 Region Jabar di Bandung resmi ditunda. (dok. Yamaha)

BANDUNG,AYOBANDUNG.COM -- Gelaran Semifinal Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 Region Jawa Barat di Bandung resmi ditunda. Sebelumnya semifinal di Bandung rencananya akan berlangsung pada 28 Maret 2020 namun diundur ke 20 Juni 2020.

Pihak Official Yamaha Indonesia menyebut penundaan jadwal tersebut terjadi lantaran merebaknya wabah virus corona Covid-19 di Indonesia. Sebelumnya kompetisi ini sudah berlangsung di 6 kota besar Indonesia yakni Bekasi, Pontianak, Makassar, Medan, Bali dan Solo.

AYO BACA : Yamaha Berikan Gratis Ganti Komponen Pengguna Freego dan Aerox

Modifikasi Yamaha NMAX, XMAX, Aerox juga Lexi, dan idola baru Yamaha XSR 155 sukses memukau masyarakat di 6 kota tersebut.

"Acara Customaxi sementara ditunda pelaksanaannya, mengikuti himbauan dari pemerintah pusat, dan di masing-masing daerah. Penundaan di tiga kota terakhir yaitu Surabaya, Bandung, dan Serpong," ungkap Public Relations Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, beberapa waktu lalu.

AYO BACA : Tak Perlu ke Bengkel, Service Motor Kini Bisa di Mana pun dengan SKY

Tak hanya semifinal di Bandung saja yang mengalami penundaan waktu. Untuk Semifinal Customaxi x Yamaha Heritage Region Jawa Timur di Surabaya juga ditunda dari yang sebelumnya 21 Maret 2020 menjadi 13 Juni 2020. Jadwal gelaran Grand Final di Serpong, Tangerang juga dialihkan waktu pelaksanaanya.

“Untuk Semifinal seri Surabaya akan berlangsung pada  13 Juni 2020 dan Grand Final di Serpong, Tangerang  yang semula akan berlangsung  pada  18 April 2020 diundur menjadi 4 Juli 2020.

Nah bagi kalian brosis yang belum mendaftarkan modifikasi Maxi Series kalian dan juga Yamaha All New XSR 155.  Silahkan daftarkan diri kalian segera di: https://www.customaxiyamaha.com/

AYO BACA : Teknologi VVA Bikin Rider NMAX Rasakan Torsi Maksimum di Setiap Putaran Mesin

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE