Yamaha

Tak Turut Imbauan Polisi, Pernikahan di Bogor Kena Bubar

  Minggu, 29 Maret 2020   Husnul Khatimah
ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah resepsi pernikahan di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor terpaksa dibubarkan oleh polisi, Minggu (29/3/2020).

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa mengatakan, pembubaran dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Babakan Madang bersama dengan anggotanya itu berdasarkan maklumat kapolri, terkait langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Silfia.

Dia mengatakan, polisi di lapangan membacakan maklumat kapolri tersebut untuk membubarkan undangan yang hadir di resepsi pernikahan warga di Kampung Babakan Jengkol.

Silfia mengatakan, sebelum beberapa hari menjelang resepsi pihaknya mengaku telah mensosialisasikan maklumat Kapolri itu kepada pihak keluarga namun resepsi tetap diadakan.

"Sebelum membubarkan acara resepsi pernikahan ini, 3 hari sebelumnya anggota kami telah memberikan imbauan kepada keluarga pengantin agar mengundur waktu acara resepsi pernikahan putrinya. Kami mendoakan pasangan pengantin agar dimudahkan dikaruniai anak yang soleh," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar