Yamaha

Jalankan Maklumat Polri, Polisi Bogor Imbau Warga Tetap di Rumah

  Rabu, 25 Maret 2020   Husnul Khatimah
Polres Bogor turun ke jalan mengimbau masyarakat untuk tetap beraktivitas di rumah. (Dok. Polres Bogor)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Polres Bogor mengimbau warga Kabupaten Bogor agar menjaga keselamatan diri dan keluarganya dari bahaya Covid-19 dengan cara tetap berada di rumah dan tidak menjalankan aktivitas di luar terkecuali mendesak.

Imbauan itu dilakukan dengan kendaraan yang memiliki pengeras suara serta diiringi dengan mobil unit kesehatan yang dilakukan di sepanjang Jalan Raya Tegar Beriman, Gor Pakansari hingga Fly Over Cibinong.

AYO BACA : Hadiri Musda Hipmi Karawang, KNPI KBB Pantau 10 Anggotanya

Kabag Ops Polres Bogor Kompol Agoeng Ramadhani mengatakan, imbauan ini atas perintah Kapolri sebagaimana maklumat yang telah disebarluaskan oleh para anggotanya di seluruh Polsek jajaran.

"Yang kami utamakan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kegiatan patroli ini adalah imbauan untuk tetap di rumah, tidak keluar rumah kecuali dengan keadaan yang penting," katanya.

AYO BACA : Penumpang Kendaraan Umum di Tasik Jalani Rapid Test

Dia mengatakan, dalam kegiatan itu warga yang nongkrong, kumpul-kumpul juga akan diimbau untuk diam di rumah.

"Jika ada yang menolak untuk tidak nongkrong-nongkrong dan kumpul-kumpul baru kami tindak", ungkapnya.

Kegiatan ini sudah dilakukan selama 3 hari, dan diklaim sudah memperlihatkan hasil adanya pengurangan aktivitas warga di luar rumah.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan yang kami lakukan masyarakat lebih aware lagi dengan kesehatannya, dan membantu pemerintah untuk tetap dirumah," katanya.

AYO BACA : Pangeran Charles Positif Covid-19

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar