Yamaha

Pemkot Bogor Perpanjang Masa Belajar di Rumah

  Rabu, 25 Maret 2020   Husnul Khatimah
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim. (Ayobogor.com/Husnul)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Pemerintah Kota Bogor memutuskan untuk memperpanjang masa belajar di rumah hingga 11 April mendatang. 

Perpanjangan masa belajar di rumah ini terungkap dalam surat edaran Wali Kota Bogor yang ditandatangi Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim pada Selasa. 

Perpanjangan masa belajar di rumah berlaku bagi peserta didik PAUD/TK/RA/SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK/MA dan lembaga pendidikan non formal lainnya.

Hal itu tertuang dalam surat edaran nomor: 061/1169-Umum. Tentang perpanjang masa belajar di rumah bagi peserta didik oaud/atak/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan lembaga pendidikan non formal di Kota Bogor.

“Menyikapi ditetapkanya surat keputusan walikota bogor nomor : 900.45-214 tahun 2020 tentang wabah penyakit corona virus (covid 19) sebagai kejadian luar biasa (KLB) dan semakin meningkatnya masyarakat yang terpapar virus Covid 19, dengan ini pemerintah kota bogor memutuskan untuk memperpanjang masa belajar di rumah mulai 30 maret-11 April 2020,” tulis Dedie dalam surat edaran. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE