Yamaha

Tak Perlu ke Bengkel, Service Motor Kini Bisa di Mana pun dengan SKY

  Kamis, 19 Maret 2020   Arditya Pramono
Service Kunjung Yamaha (SKY).

BANDUNG,AYOBANDUNG.COM -- Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen, Yamaha memudahkan konsumen lewat layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Layanan Service Kunjung ini ditujukan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan servis sepeda motornya namun terkendala waktu dan jarak yang jauh dari bengkel resmi.

Selain itu SKY juga bertujuan untuk melayani Emergency Call jika terjadi kendala pada sepeda motor saat dipakai di jalan. Pelayanan SKY ini juga sangat membantu apalagi disaat banyak orang lebih memilih mengisolasi diri mereka di rumah dan membatasi kegiatan bepergian ke sejumlah tempat karena wabah corona.

AYO BACA : Teknologi VVA Bikin Rider NMAX Rasakan Torsi Maksimum di Setiap Putaran Mesin

“Layanan SKY ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna motor Yamaha di seluruh Indonesia termasuk yang berdomisili di wilayah Provinsi Jawa Barat,” jelas Promosi DDS 2 Yamaha Jabar, Fransiskus Yoga Saputra beberapa waktu lalu.

Menurut Yoga, petugas layanan SKY akan datang membantu pelanggan setia Yamaha dengan motor khusus SKY Bike Yamaha. Motor ini merupakan sepeda motor yang sudah didesain khusus mampu melayani service di rumah konsumen maupun di area yang jauh dari bengkel resmi.

AYO BACA : Dukung Kemajuan Musik Indonesia, Yamaha Gelar NMAX Jingle Competition 2020

“SKY Bike Yamaha selain membawa berbagai peralatan di pannier nya, juga membawa penampung angin yang bisa digunakan untuk memompa ban sepeda motor. SKY Bike Yamaha beroperasi selama jam kerja bengkel dengan garansi resmi di bengkel-bengkel premium Shop Yamaha,” jelasnya.

Yoga menjelaskan, konsumen dapat melakukan panggilan/pesan kepada dan pihak dealer Premium Shop Yamaha dan bengkel resmi untuk melakukan servis di tempat yang telah ditentukan.

“Service perorangan caranya cukup dengan menghubungi SKY, kemudian nanti cukup disampaikan keluhan yang ingin diselesaikan dan mengatur waktu kapan akan dikerjakan. Jangan lupa sediakan tempat yang memadai agar dapat melaksanakan service dengan baik ya, tenang meski SKY ini bekerja di luar bengkel namun tetap menggunakan SOP seperti layaknya service di bengkel resmi," katanya. 

AYO BACA : Diler Yamaha di Bandung Optimistis Penjualan NMAX Baru Tumbuh Melesat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE