Yamaha

Film Sekuel Avatar Siap Tayang Desember 2021

  Kamis, 12 Maret 2020
Sekuel film Avatar siap tayang 2021. (Instagram/@officialavatar)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Avatar adalah film fiksi sains yang sempat menjadi pemuncak daftar film terlaris sepanjang masa. Film ini menghasilkan 2,79 miliar dolar AS untuk film pertamanya. Kali ini Avatar akan kembali dengan sekuelnya di 2021.

Setelah rilis di 2009, film Avatar 2 dikabarkan akan rilis pada 17 Desember 2021. Hal ini sudah lama disinggung di halaman Twitternya pada Mei 2019.

Plot Avatar 2 akan menjadi sekitar invasi kedua Pandora oleh R.D.A, Screen Rant melaporkan. Fans akan mengingat R.D.A. sebagai kekuatan militer yang menyerang bulan alien di film pertama.

Tujuan utama dari penjajah manusia adalah untuk mendapatkan hak untuk menambang mineral langka yang tidak didapat dan sangat dibutuhkan oleh orang-orang di Bumi.

Beberapa pemeran dari film pertama yang akan kembali adalah Jake (Sam Worthington), Neytiri (Zoe Saldana), Dr. Grace Augustine (Sigourney Weaver), dan penjahat Miles Quaritch (Stephen Lang).

Wajah baru yang akan bergabung dengan Avatar adalah Vin Diesel dan Kate Winslet. Detail tentang karakter mereka masih belum diketahui.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE