Yamaha

Kate Middleton Pakai Anting Seharga Rp120 Ribu

  Jumat, 28 Februari 2020
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kate Middleton menjadi salah satu ikon fesyen dunia dari Kerajaan Inggris. Duchess of Cambridge bahkan hampir tidak pernah mendapatkan kritikan atas fesyen yang dipakainya.

Fesyen item yang dipakai oleh istri Pangeran William ini hampir seluruhnya menjadi tren dan hampir habis terjual di toko online maupun offline.

Selera Kate Middleton juga terbilang unik, mulai dari outfit yang mahal hingga busana yang ramah di kantong para penggemarnya.

Selain itu, dia terkenal suka sekali memakai aksesori untuk menyempurnakan penampilannya. Ternyata, aksesori yang dipakai oleh Kate tak selalu mahal.

Seperti pada bulan Mei 2018, Kate Middleton berhasil mencuri perhatian para penggemar saat mengenakan anting-anting yang berkilau selama kunjungan ke taman RHS Back to Nature miliknya.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, antusias publik dengan desain anting yang dikenakan oleh Kate Middleton ini membuat stok aksesori tersebut habis terjual.

Hingga pada tahun 2020 ini, situs resmi penjualan itu kembali menjual kembali anting-anting tersebut. Anting dengan desain merah muda cantik berbentuk kelopak polly itu dijual dengan harga 8 poundsterling atau kurang lebih Rp120 ribu.

Selain itu, Kate pernah menggunakan perhiasaan dari Monica Vinader, yaitu anting-anting mutiara dan emas, serta koleksi perhiasaan yang dipinjam dari nenek Pangeran William.

Kate juga mencuri perhatian saat kunjungannya baru-baru ini ke Ark Open Farm di Newtownards di Irlandia Utara. Dia mengenakan dress kasual berwarna biru dari Marks & Spencer.

Melengkapi penampilannya, dia memakai sepasang anting dari Catherine Zoraida dengan desain daun emas seharga 165 pound sterling atau kurang lebih Rp2 jutaan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar