Yamaha

Persib Siap Jamu Persela di Mana Saja, Asal Tak di Stadion Ini

  Kamis, 27 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Albert memastikan anak asuhnya siap bermain di mana pun saat menjamu Persela Lamongan pada laga perdana di Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020).

Pelatih asal Belanda itu menegaskan, skuat Maung Bandung tidak mempermasalahkan pertandingan pembuka itu apakah digelar di stadion Si Jalak Harupat atau stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hanya saja, Robert meminta laga tersebut tidak digelar di tempat selain dua stadion tersebut.

AYO BACA : Kecewa, Umuh Sebut Konsep Launching Persib 2020 Paling Butut

"Tidak peduli bermain di manapun selama itu bukan di (stadion) Siliwangi atau Arcamanik tapi di stadion yang bagus," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kamis (27/2/2020).

Kendati demikian, Robert tak menampik, berbicara atmosfer, pertandingan Stadion GBLA lebih unggul daripada Si Jalak Harupat. Robert menyebut, para pemain pun merasa nyaman ketika bermain di stadion yang berkapasitas 38.000 kursi itu.

AYO BACA : Demi Psikis, Robert Minta Pemain Persib Bijak dengan Media Sosial

"Tentunya memang di sini (GBLA) tetap tempat dengan lapangan terbaik dan atmosfer yang terbaik, kami harus akui itu. Pemain merasa nyaman ketika bermain di lapangan GBLA," ucapnya.

Alih-alih memikirkan venue, pelatih berusia 65 tahun itu mengaku hanya ingin fokus membawa Maung Bandung tampil dengan performa terbaik.

"Ya kami melihat ke depan, latihan ringan setelah melakukan latihan berat sebelumnya dan kemarin kami berlatih memanah untuk melatih pemain fokus pada target. Kami sudah siap, kami siap memulai liga pada hari Minggu," ujarnya.

AYO BACA : Ini Target Persib di Laga Perdana Liga 1 2020

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar