Yamaha

Kecewa, Umuh Sebut Konsep Launching Persib 2020 Paling Butut

  Kamis, 27 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku kecewa dengan konsep launching tim Persib Bandung yang kembali digelar tertutup. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBADUNG.COM -- Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku kecewa dengan konsep launching tim Persib Bandung yang kembali digelar tertutup. Pengenalan skuat Maung Bandung musim 2020 itu berlangsung secara tertutup di Hotel Harris Festival CityLink, Selasa (25/2/2020) malam.

Konsep perkenalan pemain dan peluncuran jersey terbaru Maung Bandung diadakan di ruangan tertutup ini bukan kali pertama. Pada musim 2019, peluncuran resmi tim pun hanya dapat dihadiri tamu undangan VIP, sponsor, pejabat daerah, dan perwakilan dari komunitas suporter.

AYO BACA : Umuh Muchtar Duga Praktik Mafia Sepak Bola Masih Berjalan

Selama dua musim terakhir, banyak bobotoh kecewa dengan konsep ini. Pasalnya momen launching tim harusnya bisa lebih mendekatkan jarak antara suporter dan tim kebanggaannya. Bahkan, peliput harian persib yang tergabung dalam Forum Wartawan Persib (FWP) pun sepakat melakukan aksi boikot lantaran kecewa dengan adanya aturan manajemen yang membatasi kerja media.

Menanggapi kondisi tersebut, Umuh mengatakan, tak tahu menahu soal konsep launching Persib. Selama ini dirinya tak pernah dilibatkan sama sekali.

AYO BACA : Umuh Muchtar Sebut 3 Klub Pesaing Persib Musim 2020

"Saya justru tidak pernah diajak bicara apapun. Saya tidak pernah tahu apapun, itu coba tanya Teddy, saya langsung saja katakan orangnya karena dia yang berkecimpung. Saya sambutan saja didadak dan saya kecewa launching paling butut tahun ini," kata Umuh daat ditemui awak media, Rabu (26/2/2020) sore.

Secara pribadi, Umuh mengaku kaget lantaran dirinya masih diminta memberikan sambutan sebagai manajer tim. Padahal Umuh sudah bulat menanggalkan jabatannya sebagai manajer. Bahkan Umuh mengaku datang ke acara launching Persib sebagai tamu undangan.

"Kaget saya nama saya masih ada, apalagi sambutan saya ditunjuk. Kemarin aja didadak gak dikasih tahu, sampai duduk juga gak dikasih tahu, saya datang juga dengan undangan," katanya.

Kendati demikian, pria yang karib disapa Wa Haji Umuh itu mengaku akan terus mendukung rekannya di kursi tertinggi PT PBB, Glenn Sugita.

"Saya terus mendukung Pak Glenn. Tapi Pak Glenn harus mempertimbangkan orang-orang di bawah ini. Jangan ada yang menyudutkan Pak Glenn danĀ  PT, karena ini ulah antek-anteknya," ujarnya.

AYO BACA : Keluarga Hingga Perundungan, Alasan Umuh Muchtar Mantap Mundur Jadi Manajer Persib

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar