Yamaha

Madrid Vs Man City, Zidane Minta Anak Asuhnya Waspada

  Rabu, 26 Februari 2020
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AP/Republika)

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut laga melawan Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 bakal menjadi pertandingan yang berat. Untuk itu, ia meminta anak asuhnya wajib menunjukkan performa terbaik.

"Mereka (City) adalah tim yang penuh kekuatan dan kami harus menangkal apa yang mereka lakukan dengan baik," tegas Zidane dilansir laman resmi UEFA, Rabu (26/2/2020).

AYO BACA : Gareth Bale Kembali ke Tottenham, Zidane Tak Rela

Madrid bakal menjamu kampiun Liga Primer Inggris Manchester City di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Melakoni partai ini Los Merengues sejatinya tidak berada dalam situasi bagus.

Pasalnya, merujuk pada catatan dua pertandingan sebelumnya El Real gagal mengamankan kemenangan. Sergio Ramos Cs ditahan imbang 1-1 oleh Celta Vigo, dan dipermalukan Levante 0-1 pada lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

AYO BACA : Zidane Heran Madrid Bisa Menangi 9 Final

Alhasil, Madrid wajib mewaspadai kunjungan anak asuh Josep Guardiola. Apalagi, City merupakan salah satu klub Eropa yang memiliki penguasaan bola terbaik.

"Hanya karena kami memiliki beberapa hasil yang buruk, itu tidak berarti kami melakukan hal yang sama pada laga selanjutnya. Jadi kami siap untuk melakukan pekerjaan ini," sambung pelatih asal Prancis berdarah Aljazair.

Madrid setidaknya tak perlu cemas dengan rangkaian hasil negatif dalam beberapa laga terakhir. Sebab, menukil dari catatan empat pertemuan kedua tim the Citizen ternyata tidak pernah menang dari kesebelasan asal ibu kota Spanyol.

Total dalam empat pertandingan Los Blancos sukses meraih dua kemenangan dan dua kali imbang oleh tim asal kota pelabuhan.

AYO BACA : Hanya Imbang El Classico, Zidane Mengaku Puas

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Republika.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar