Yamaha

Terjerat Kasus Narkoba, Vitalia Shesya Ditangkap saat Bersama Lelaki

  Rabu, 26 Februari 2020
Vitalia Shesya. (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis sekaligus model dewasa Andi Novitalia alias Vitalia Shesya, ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika.

Vitalia Shesya ditangkap bersama seorang pria di Apartemen Mansion, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (26/2/2020).

Kanit II Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Maulana Mukarom menyebut, pihaknya turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa narkotika dan psikotropika. Menurut Maulana, Vitalia Shesya ditangkap saat bersama seorang pria.

"Ditangkap di apartemen Mansion Kemayoran. Barbuk, narkotika dan psikotropika. Ditangkap bareng pasangan prianya," kata Maulana kepada wartawan, Rabu (26/2/2020).

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menuturkan bahwa penangkapan Vitalia Shesya berdasar atas laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen tersebut.

Atas laporan tersebut pihaknya bergerak dan berhasil mengamankan Vitalia Shesya bersama seorang pria.

"Tersangka ini disamping artis FTV, juga seorang model. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan intensif," kata Ronaldo.

Untuk diketahui, pada tahun 2015 silam Vitalia Shesya juga pernah terjerat kasus narkoba. Model cantik itu terjerat kasus narkoba jenis ekstasi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar