Yamaha

Umuh Muchtar Sebut 3 Klub Pesaing Persib Musim 2020

  Rabu, 26 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar angkat bicara tentang peta kekuatan tim kompetisi Liga 1 2020 ini. Menurut Umuh, ada tiga klub yang diprediksi menjadi lawan berat Persib Bandung musim 2020.

AYO BACA : Umuh Benarkan Persib Daftarkan GBLA sebagai Markas Liga 1 2020

"Ya sekarang Bhayangkara, Persija, Persebaya. Banyak lah ya berat sebetulnya lawannya," kata Umuh.

AYO BACA : Penilaian Umuh Muchtar Usai Pantau TC Persib di Lembang

Namun bukan tidak mungkin, sosok yang karib disapa Wa Haji Umuh itu menilai Persib bisa menjadi juara tahun ini meskipun peta persaingan klub Liga 1 musim terbilang berat. Karenanya, ketika disinggung target Persib musim ini, dia optimistis skuat Maung Bandung masih memiliki kans merebut gelar kampiun di kancah sepak bola Tanah Air. 

"Tapi tidak menutup kalau sebetulnya nasib bagus jadi juara ya jadi. Sekarang kan wasit tidak akan blunder ya pasti wasit akan benar kalau ada apa-apa semua bisa teriak, pak Iwan (Ketum PSSI) tidak akan segan-segan karena akan membentuk tim gabungan tim satgas anti mafia bola," katanya.

Karenanya, sosok yang identik dengan topi koboi ini menaruh harapan untuk prestasi tebaik Persib di musim ini. Dia juga berharap sang juru taktik Maung Bandung, Robert Alberts bisa membawa skuat Maung Bandung meraih hasil terbaik di musim ini

"Target kalau Persib mah semuanya juga target mah harus juara ya kalau tidak juara selalu kecewa bobotoh. Mudah-mudahan karena ini 100% semua yang menentukan pemain adalah pelatih, jadi tidak ada intervensi dari perusahaan dari PT pun juga dari manajemen, semua sudah diserahkan. Jadi nanti jangan ada image perkataan wah itu ada intervensi dari manajemen, itu tidak ada. Semua menentukan dari pelatih," ujarnya.

AYO BACA : Dianggap Intervensi Perekrutan Pemain Persib, Ini Respons Umuh Muchtar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar