Yamaha

Mulai Syuting, 'Jurassic World: Dominion' Siap Tayang 2021

  Kamis, 27 Februari 2020
Poster rilis Jurassic World 3. (Twitter/@Jurassic World)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sutradara Colin Trevorrow telah mengkonfirmasi judul resmi untuk Jurassic World ke-3 dengan nama Jurassic World: Dominion pada postingan media sosialnya (26/2/2020). Film ini bisa ditonton mulai 11 Juni 2021.

Lima tahun setelah ia menghidupkan kembali franchise Jurassic Park dengan Jurassic World, Trevorrow kembali menjadi sutradara untuk film ketiga dan terakhir dalam trilogi sekuelnya.

Seperti pada postingan Twitternya, Trevorrow mengungkakpkan Jurassic World: Dominion telah resmi mulai syuting. Terlihat clapper board lengkap dengan logo bertuliskan judul film di bagian bawah.

Menariknya dari logo ini, huruf Dominion dibuat mirip dengan gaya huruf Jurassic Park pertama dan bukan gaya huruf biru-abu-abu seperti film Jurassic World sebelumnya.

Judul Dominion tampaknya seperti referensi langsung ke cerita film. Tentang manusia yang berjuang melawan dinosaurus untuk mendapatkan kekuasaan atas bumi.

Dua film Jurassic World sebelumnya mendapat sambutan yang beragam dan dikritik karena terlalu mengandalkan nostalgia untuk Jurassic Park pertama.

Mungkin saja ada risiko Jurassic World 3 akan melakukan hal yang sama, terutama mengingat berapa banyak aktor Jurassic Park yang kembali bermain di film ini seperti Chris Pratt, Claire Dearing, Sam Neill, Laura Dern, BD Wong, dan Jake Johnson.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar