Yamaha

Gara-gara Corona, Syuting Film Mission Impossible 7 di Italia Ditunda

  Rabu, 26 Februari 2020
Tom Cruise [shutterstock]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Rencana syuting selama tiga minggu film Mission Impossible 7 untuk Tom Cruise di Venesia, Italia, ditunda. Hal ini terjadi lantaran sedang adanya wabah virus Corona.

Paramount Pictures mengeluarkan pengumuman tersebut pada Senin waktu setempat (24/2/2010). Studio tersebut mengutip pernyataan pemerintah Venesia untuk menghentikan pertemuan publik mengingat Italia memiliki lebih dari 150 kasus penyakit yang telah dikonfirmasi.

AYO BACA : Kominfo: 127 Hoaks Virus Corona hingga 25 Februari

"Karena sangat berhati-hati untuk keselamatan dan kesejahteraan para pemain dan kru kami, dan upaya pemerintah Venesia untuk menghentikan pertemuan publik sebagai tanggapan terhadap ancaman virus Corona, kami mengubah rencana produksi untuk syuting selama tiga minggu kami di Venesia, yang telah terjadwal untuk bagian pertama dari Mission Impossible 7," ujar Paramount dilansir Variety.

"Selama jeda ini kami memperhatikan kekhawatiran para kru dan membiarkan mereka kembali ke rumah sampai produksi dimulai. Kami akan terus memantau situasi ini, dan bekerja bersama petugas kesehatan dan pemerintah seiring perkembangannya," lanjut pernyataan tersebut.

AYO BACA : Korban Tewas Virus Corona Tembus 2.764 Jiwa, 80.997 Terinfeksi

Diketahui, Tom Cruise akan kembali sebagai Etham Hunt, agen rahasia yang tampaknya tidak bisa dihancurkan. Paramount telah menetapkan tanggal peluncuran Mission Impossible 7 pada 23 Juli 2021.

Christopher McQuarrie siap untuk mengarahkan kedua film itu. Dia sebelumnya menyutradarai Rogue Nation (2015) dan Fallout (2018), yang menjadi waralaba terbaik dengan penghasilan 791,1 juta dolar Amerika Serikat secara global.

Sementara itu, pada hari yang sama Paramount juga mengumumkan bahwa mereka akan menunda rilis Sonic the Hedgehog di Cina karena virus Corona.

"Sonic hanya akan memperlambat langkahnya untuk sementara, dan kami berharap dapat membawanya ke layar lebar di Cina setelah waktu yang tepat," kata Paramount dalam penyataan.

AYO BACA : Wabah Virus Corona, Bisa Menginspirasi Perang Biologi?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar