Yamaha

Penampilan Baru Jersey Persib Bandung Musim 2020

  Rabu, 26 Februari 2020
Penampakan jersey baru Persib Bandung untuk Liga 1 2020. (Dok. Persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung resmi memperkalkan pemain dan jersey yang bakal digunakan untuk Liga 1 2020. Acara tersebut digelar di Harris Hotel & Convention, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020) malam WIB.

Melansir dari laman resmi klub, Persib memperkenalkan tiga macam jersey dalam acara peluncuran itu. Yakni berwarna biru (kadang), abu-abu (tandang), serta biru dongker (ketiga).

AYO BACA : Wartawan Boikot Launching Tim Persib Musim 2020

Sementara untuk jersey penjaga gawang, Persib menggunakan warna biru (kandang) dan hijau (tandang). Untuk jersey ketiga menggunakan warna dominan ungu.

Tak ketinggalan Persib juga memperlihatkan jersey untuk latihan pertama dan kedua. Untuk warnanya dipilih merah, putih, dan biru dongker, seperti yang dikenakan oleh pemain dari akademi Persib putra dan putri.

AYO BACA : Akses Tertutup, Bobotoh Kecewa Tak Bisa Saksikan Launching Persib

Di tengah-tengah acara, Persib juga turut memperkenalkan sponsor yang mendukung selama mengarungi Liga 1 2020. Manajemen Maung Bandung secara resmi menggandeng Indofood, Mobil, Permata Bank Syariah, Kopi ABC, Pria Punya Selera, Azzuri, Halodoc, Panther, Didimax, Envi, Sportama, dan ISMC.

Manajemen Persib pun turut menyampaikan selamat atas peluncuran tim dan jersey untuk musim 2020. Pihaknya berharap segala persiapan saat ini bisa mengembalikan Persib kepada kejayaan.

''Mudah-mudahan tahun ini menjadi juara. Kita harus bersabar, lihat dan dukung dulu. Mudah-mudahan pelatih di tahun ini bisa membawa kebaikan dan kejayaan,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar yang hadir dalam acar tersebut.

“Pada malam hari ini kita memperkenalkan para pemain dan jersey tim. Tentunya semua warga Jawa Barat ingin Persib kembali berjaya. Persiapan sudah kita lakukan. Ini adalah tim terbaik untuk tahun 2020,'' tambah Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim.

AYO BACA : Resmi! Ini Daftar 26 Pemain Persib untuk Liga 1 2020

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan   Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar