Yamaha

Diduga Akan Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polsek Baleendah

  Minggu, 23 Februari 2020   Mildan Abdalloh
Ilustrasi. (Ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- Polsek Baleendah mengamankan belasan remaja yang diduga akan melakukan tawuran, Sabtu (22/2/2020) malam. Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengatakan, belasan remaja tersebut diamankan petugas patroli di kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah.

"Awalnya petugas melihat sekumpulan remaja yang sedang bergerombol. Saat didatangi, mereka berhamburan," tutur Supriyono, Minggu (23/2/2020).

Petugas patroli kemudian menangkap  sebagian dari para remaja tersebut. Karena merasa curiga, polisi kemudian melakukan penggeledahan.

"Saat digeledah, kami menemukan barang-barang berbahaya," ujarnya.

Dari tangan belasan remaja tersebut, polisi mengamankan sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran. "Kami mengindikasikan mereka akan tawuran," ujarnya.

Kecurigaan tersebut berdasarkan senjata tajam yang dibawa, juga lokasi berkumpul dengan domisili mereka. Menurut Supriyono, belasan remaja tersebut merupakan warga Dayeuhkolot.

"Posisi Jelekong dengan Dayeuhkolot itu jauh, mereka juga membawa senjata tajam. Diduga akan melakukan penyerangan. Kami masih melakukan pendalaman motif mereka membawa senjata tajam ke wilayah Jelekong," tutupnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE