Yamaha

Persib vs Persikabo Sama Kuat di Babak 1, Ini Jalannya Pertandingan

  Jumat, 21 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Geoffrey Castillion (kiri). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Babak pertama dalam laga uji coba Persib vs Persikabo 1973 berlangsung menarik. Dalam laga yang digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/2/2020), kedua kesebelasan bermain terbuka sejak menit awal.

Di menit 14, Persib mendapatkan peluang melalui terobosan Omid Nazari di depan gawang. Namun, tendangan gelandang berpaspor Filipina itu masih melambung tipis di atas mistar gawang Dwi Kuswanto.

Memasuki menit 20, skuat Maung Bandung masih mendominasi jalannya laga. Namun lini pertahanan Persikabo masih cukup kokoh untuk ditembus. Memasuki menit 30, kedua kesebelasan masih saling menekan. Baik, Maung Bandung maupun Laskar Padjadjaran masih mencoba mencari celah untuk bisa melesakkan gol perdana di laga uji coba. Namun belum ada peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.

Di menit 27, skuat Maung Bandung mendapatkan peluang matang di depan gawang Persikabo. Peluang itu berasal dari bola mentah yang diterima Ardi Idrus. Apesnya, tendangan pek sayap bernomor punggung 3 itu masih melambung di atas gawang Dwi K.

Di menit 43, Skuat Pangeran Biru kembali melakukan terobosan melalui sayap kiri. Omid Nazari dan Frets Butuan melakukan sentuhan satu dua hingga berhasil diterima Goeffrey Castillion. Sayang, tendangan striker asal Belanda itu berhasil dihalau pemain bertahan Persikabo. Sempat melakukan menit akhir babak pertama namun kedudukan kedua tim belum berubah hingga turun minum.

Berikut susunan Pemain Persib vs Persikabo 1973:

Persib Bandung

Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Estebban Vizcarra, Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Persikabo 1973

Dwi Kuswanto, Petteri Pennanen, Artyom Filiposyan, Alex dos Santos, Ciro Alves, Guntur Triaji, Didik Wahyudi, Rifad Marasabessy, Arthur Bonai, Abduh Lestaluhu, dan Izmy Hatuwe.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar