Yamaha

Lima Pemain Persib Ini Curi Perhatian Robert Alberts di Masa Pramusim

  Jumat, 21 Februari 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. (Ayobandung.com/Irfan Al Faritsi)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Jelang mengarungi Liga 1 2020 sejumlah pemain Persib Bandung mulai mencuri perhatian setelah mampu menunjukan progres positif dalam masa pramusim.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut. setidaknya ada lima pemain yang menunjukkan performa positif dalam beberapa laga uji coba yang dilakoni Maung Bandung selama satu bulan terakhir ini.

Satu di antaranya muncul nama Beckham Putra Nugraha. Menurut pelatih asal Belanda itu, pemain bernomor punggung 7 tersebut mulai menujukkan progres yang sangat baik. Selain itu Beckham, sang kakak, Gian Zola juga menunjukkan progres yang tak kalah bagusnya.

AYO BACA : Geoffrey Castillion Ingin Jadi 'Senjata Mematikan' Persib bersama Wander Luiz

"Saya melihat pemain seperti Beckham menunjukan progres yang bagus. Saya juga melihat Zola sudah kembali ke performa dia setelah cukup lama berkegiatan dari sepak bola," kata Robert, Jumat (21/2/2020).

Tak hanya Beckham dan Zola, eks pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu juga menyebutkan nama Mario Jardel. Menurut Robert, pemain yang berhasil promosi dari Persib Junior itu mulai mampu menunjukkan performa yang diinginkan jajaran pelatih selama pramusim. 

"Cukup senang dengan Jardel juga karena dia menunjukan kemajuan," kata Robert.

AYO BACA : Catat! Ini Tanggal Peluncuran Skuat Persib Musim 2020

Sementara di sektor penjaga gawang, kedatangan kiper Teja Paku Alam mulai menambah warna baru di skuat Persib. Selain itu ada Kim Jeffrey Kurniawan yang mulai menujukkan peningkatan berarti.

"Saya senang terhadap Teja sejak dia datang, dia menunjukan kualitas. Dan saya melihat pemain lokal seperti Kim melangkah naik dan yang lainnya kurang lebih ingin menunjukan hal yan sama," ucapnya.

Karenanya jelang mengarungi kompetisi, pelatih berusia 65 tahun itu menaruh harapan besar kepada skuat Pangeran Biru untuk bisa tampil maksimal di Liga 1 2020.

Apalagi Persib dijadwalkan bertanding sehari setelah pembukaan Liga 1 2020. Diketahui skuat Maung Bandung akan menjamu Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 2020 pada 1 Maret 2020. 

"Saya harap mereka menunjukkan itu saat liga dimulai, dan masih ada 10 hari untuk menghasilkan itu, dan kami juga bekerja untuk itu," ujarnya.

AYO BACA : Jelang Liga 1 2020, Persib Intip Kekuatan Calon Lawan di Pilgub Jatim

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
-->

   Komentar